Di sisi luffy
"Oiiii, tunggu bocah!!!"pekik luffy yang berjalan cepat untuk mengikuti keiji, keiji yang baru menyadari dirinya di ikuti langsung berlari untuk menjauhi luffy karna ia ingin ketempat rahasia miliknya. Dan ia takut jika luffy tau tempat itu semua usaha yang dilakukan (name) akan sia-sia.
"T-teme BERHENTI MENGIKUTI KU, TINGGALKAN AKU SENDIRI AKU INGIN PULANGG!??" Sambil berlari keiji berteriak histeris berusaha untuk menghentikan luffy, agar tidak mengikutinya lagi, namun percuma saja luffy yang keras kepala terus mengejar keiji hingga akhirnya mereka berdua malah kejar kejaran, stamina luffy memang mengerikan tapi itu bukan masalah untuk keiji yang juga keras kepala dan bertenaga banteng.
'Bruk'
Luffy berhenti mengejar keiji ketika keiji menabrak seseorang dengan kencang hingga ia terpental cukup jauh.
"ITAIII!!! " Jerit keiji histeris dengan dua benjol besar di kepalanya.
"Huwooo sanji usopp kalian disini, sedang apa kalian disini? " Tanya luffy dengan semangat Dan menghampiri dua temannya itu.
"Oii luffy, jangan menghilang begitu saja nami-san jadi kerepotan karna dirimu tau" Omel sanji.
"Hei kau tidak apa apa?" Tanya usopp yang sedang berjongkok disebelah keiji.
"Apa maksudmu? Aku baik baik saja kok, memangnya aku kenapa?" Heran keiji.
"... Jangan katakan itu disaat kepalamu sedang benjol begitu!! " Seru usopp jengkel.
"BRENGSEK, I-INI TIDAK SAKIT YA!!!! J-JADI JANGAN MENGEJEK KU SIALAN!!!!" Jerit keiji galak kepada usop.
Usopp menatap datar anak di depannya, kemudian ia menekan benjol keiji hingga keiji berteriak kencang.
"SAKITTTTTTTT"
"HEIII APA YANG KALIAN LAKUKAN" Tiba tiba seorang wanita sekitar umur 55th menghampiri mereka dengan seorang anak perempuan berumur 12th, wanita yang terlihat cantik itu menampilkan raut wajah marah sedangkan anak perempuan itu juga menatap galak mereka semua
"APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA KEIJI HAH!?" ucap gadis kecil itu galak.
"UWAAA, WINKY, SISTER apa yang kalian lakukan disini?" Keiji bangkit berdiri mengabaikan rasa sakit di kepalanya akibat benjol yang ditekan usopp sepenuh hati. Anak perempuan yang di panggil winky itu menghampiri keiji perlahan sambil berkecak pinggang dan dengan raut wajah kesal. Kemudian ia mengomeli keiji yang pergi sudah terlalu lama hingga mereka berakhir bertengkar.
Sedangkan wanita yang di panggil sister itu menatap menyelidik kedua orang asing itu dengan tatapan menilai, sanji sendiri sudah menatap sister dengan love dimata miliknya, ia seperti melihat onee-san yang menatap kesal adik adiknya padahal itu kesalahan besar untuk sanji, andai ia tau wanita di depannya ini sudah menginjak umur 55th tapi sepertinya sanji tidak peduli asalkan ia seorang wanita cantik 😞👆
"UWO kau nampak begitu anggun dan elegan seperti bunga tulip, dan lembut seperti kapas, siapa namamu darling~" Ucap sanji menghampiri sister kemudian memegang tangannya lembut dan ingin mengecupnya namun sayang sister segera menarik tangannya menjauh dari sanji.
"Oh maaf kelancanganku lady, aku sudah berlaku tidak sopan kepada wanita anggun seperti dirimu"ucap sanji dengan love dimatanya.
" Siapa kau?" Tanya usopp binggung.
"Namaku sister west, panggil saja sister, aku adalah orang yang merawat mereka berdua" Jawab sister tenang.
"Ohh kau ibu mereka? Tadi aku bertanya kepada keiji apakah aku boleh menjadi ayahnya dan juga saudara saudaranya (♥v♥) " Goda sanji, sister hanya tersenyum kemudian ia memukul kepala sanji kuat dengan perempatan di kepalanya💢💢
KAMU SEDANG MEMBACA
My Special Adventure ||one piece X readers
FanficDisclaimer karakter one Piece hanya milik Eiichiro Oda Beberapa oc punya achio Mungkin agak ooc Warning!!!! *DILARANG PLAGIAT!!!! NYARI IDE ITU SUSAHH!! *alur mungkin melenceng dari alur asli *ada beberapa chp karangan author untuk keperluan alur...