Satu pukulan keras dari yuito mengenai leher zirga, zirga akhirnya terjatuh menahan sakit di lehernya.
Mahesa : "berani lo pada mendekati mereka berdua, gw habisin kalian semua"
Vio dan yuito menyeret darrel dan zirga ke arah mahesa, jevellin dan alex yang melihat itu hanya terdiam kaku, jika mereka berdua bergerak mereka akan habis, jevellin tau siapa orang itu sekarang.
Arion : "SIALAN!"
Arion emosi melihat CCTV kampus di markasnya sekarang, apa-apaan ini semua arion tidak terima, akhirnya dia pergi ke kampus Defora-Valrez.
Zevandra : "WOY RION! LO MAU KEMANA, KERJAAN LO BELOM BERES RION!"
Rafael yang melihat arion pergi tiba-tiba melihat ke arah meja kerja arion dan melihat ke arah komputer
Rafael : "ternyata gara-gara itu lo pergi tiba-tiba, arion."
- Bab 28
"Pembalasan dendam"Zirga : "LEPASIN GUA, SIALAN!"
BRRUUKKKK!!
Satu pukulan mengenai perut zirga, kini zirga mulai benar-benar kesakitan.
Darrel : "LEPASIN DIA, SIALAN LO PADA!!"
Baru yuito ingin menghajar darrel, mahesa menghentikannya
Mahesa : "cukup, gw mau bicara sama dia"
Mahesa berjongkok didepan darrel, darrel memasang mata tajam ke arah mahesa.
Mahesa : "mata lo bener-bener mau gw tusuk ya"
Mahesa mengeluarkan pisaunya dari dalam kantong jaketnya dan mengarahkan pisau itu tepat di mata darrel.
Senja : "DARREL?!?!?!"
Senja muncul dari pintu masuk rooftop, matanya melotot melihat darrel yang kini babak belur.
Grizellea : "APA YANG LO SEMUA LAKUIN, HAH?!?!?!"
Akarii dan zora bangun dan menghadap ke arah grizellea dan senja.
Zora : "lo berani maju, gw habisin cowo lo"
Senja mulai marah, dia menatap tajam ke arah zora.
Senja : "lo benar-benar nyari mati sama gw, sialan"
Senja mengeluarkan pisau tajamnya, zora yang melihat itu tersenyum smirk dan ikut mengeluarkan pisau.
Darrel : "SENJA, JANGAN!!!" bentak darrel meminta senja agar tidak perang pisau
Senja tidak memedulikan perkataan darrel, dan tetap mengarahkan pisaunya ke arah zora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Electric Love S1 - ANVEL
Teen Fiction"kamu matahari, dan gw adalah bulan, kamu datang menyinari kehidupan gw yang gelap seperti malam" ⚚ story by : @jellynsyh