♠︎ Saat hari sudah semakin mendung, para anak-anak geng StarElios, MoonGlory dan Fairelos hendak pergi menuju parkiran mobil. namun tidak dengan jevellin, dia menolak untuk pergi meninggalkan kuburan viona.
◆ Nachesya : "vell? ayo kita ke mobil, udah mau hujan nih"
◆ Jevellin : "lo duluan aja ya, chesya"
◆ Nachesya : "tapi..."
◆ Jevellin : "gw gapapa kok, chesya. tinggalin aja gw ya? tar gw nyusul ke mobil kok"
◆ Nachesya : "huumm... yaudah, jangan lupa ya?"
◆ Jevellin ; "iya, gabakal"
♠︎ Nachesya akhirnya meninggalkan jevellin sendiri, dan pergi menuju parkiran mobil. setelah nachesya pergi, jevellin menatap batu nisan yang bertuliskan nama Viona Agraish El.
◆ Jevellin : "vio... maafin aku ya..."
♠︎ Baru saja berbicara beberapa kata, air mata mulai mengalir deras hingga membasahi kedua pipi jevellin.
♠︎ Saat jevellin menangis, anzi muncul dari tempat dia berada bersama lyora, dia menatap jevellin dari kejauhan.
◆ Anzi : "gw gak sanggup ngeliat lo yang kayak begini, vell"
»»----> BEBERAPA MENIT KEMUDIAN
♠︎ Setelah sekian beberapa menit, jevellin memutuskan untuk pergi ke parkiran menemui teman-temannya.
◆ Zirga : "akhirnya, lo keluar juga"
◆ Eksa : "udah vell, jangan nangis terus"
◆ Rendy : "lo gimana sih, nzi... istri lo nangis begitu lo malah diem doang"
◆ Ryan : "biasa, malu-malu kucing"
♠︎ Anzi yang sudah malas mendengar ocehan teman-temannya, akhirnya anzi berjalan ke arah jevellin yang sedang menghapus air matanya.
◆ Anzi : "ayo pulang"
◆ Jevellin : "aku hari ini nginep dirumah temen aja"
♠︎ Baru jevellin ingin berjalan masuk ke mobil teman-temannya, anzi menahan tangan jevellin.
◆ Anzi : "gw belum ngizinin kamu pergi, kamu udah pergi gitu aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Electric Love S1 - ANVEL
Fiksi Remaja"kamu matahari, dan gw adalah bulan, kamu datang menyinari kehidupan gw yang gelap seperti malam" ⚚ story by : @jellynsyh