Matahari pagi ini sudah hampir menampakan dirinya, membuat semua makhluk hidup berangsur angsur bangun untuk melakukan aktivitas nya masing masing.
Tak terkecuali dengan makhluk hidup di rumah 3 lantai itu beberapa dari mereka yang punya jam pagi terbangun dan bersiap siap, mahasiswa kedokteran yang paling rajin pun sudah bangun seperti biasa nya sedang berusaha membangun kan roomate nya sang mahasiswa teknik.
"Kak bangun napaa, udah lumayan siang lohh kan katanya ada kelas pagi" Ucap nya dengan sedikit tidak tenang.
"Izin gue doy" Kata Yedam dengan suara serak khas bangun tidurnya, mahasiswa teknik itu merapatkan kembali selimut nya.
"Lemes amat, kak? Sakit ya?" Tanya Doyoung.
"Pusing dikit tapi gapapa"
"Kebiasaan banget, aku panggil Kak Jihoon dulu" Ucap Doyoung hendak keluar.
"Jangan, aishh kalau bang ji tau nanti dia ngomel kya gatau aja gimana bang ji" Cegah Yedam.
"Terus?"
"Bang Jihoon bentar lagi pasti berangkat hari ini Bang Hyunsuk ada kelas sore, tungguin dia berangkat baru lo kebawah" Ucap Yedam.
"Yaudah, tapi emng Kak Jihoon gak bakalan sarapan dulu?" Tanya Doyoung harusnya jam segini udah di jalan menuju kampus tapi Yedam terus nyegah dia nanti yang lain pasti nanya kemana Yedam kok belum turun, jadi sebagai roommate yang baik Doyoung rela telat dikit.
"Udah, atau dikasih bekal" Jawab Yedam.
Tak lama suara motor sport keluar garasi dengan segera Doyoung mengintip sedikit di jendela.
"Kak Jihoon udah berangkat, aku berangkat dulu sekalian ke bawah nanti Kak Hyunsuk kesini" Ucap Doyoung sudah siap dengan segala printilan nya.
"Hm"
.
Doyoung turun ke bawah di meja makan sudah ada Kakak dan Adiknya bersiap memulai sarapan.
"Yedam mana?" Tanya Yoshi.
"Ada dikamar"
Mengeluarkan kotak obat sedang nya Doyoung membagikan vitamin seperti biasanya, keluarganya sangat memperhatikan kesehatan satu sama lain mencegah penyakit daripada mengobatinya itu menurun pada Doyoung yang kini memperhatikan orang orang di sekitarnya.
"Kak Yoshi flu nya udah sembuh?" Tanya Doyoung.
"Emm, Udah nggak lagi" Jawab Yoshi semangat, anak hyperaktif seperti Yoshi tidak akan nyaman kalau badan nya tidak enak ditambah flu membuatnya drop berakhir dikurung di kosan selama 2 hari oleh Kakak dan Adik²nya, sungguh malang.
"Ganti vitamin nya dengan ini, jangan dulu minum yang dingin dan banyak makan protein biar bertenaga" Kata Doyoung mengusap kepala Yoshi.
"Heem"
"Bekalnya"
"Makasih, Kak Hyun kayanya Kak Yedam agak meriang aku buru-buru jadi gak sempet, ini beberapa obat nanti chat aku apa aja yang dia rasain" Jelas Doyoung.
"Oke, Nanti Kakak lihat hati² dijalan jangan ngebut" Ucap Hyunsuk.
"Siap, semuanya duluan yaa"
"Iya/Oke/Emm"
"Yoshi, dengar kata Doyoung jangan minum yang dingin jadi jangan minta es krim makan banyak protein biar tubuh kamu kuat"
"Iyaa Kak Junkyu" Ucap Yoshi pasrah untunglah cuma Junkyu kalau Jihoon sudah d omeli berapa abad mungkin, dia dengan segala larangannya jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Story
RandomBaca aja ☺️ Genre masing masing aja Tapi jangan kejauhan ekspetasinya