Tidak terasa waktu terus berjalan hampir satu tahun mereka tinggal bareng dikosan, sekarang Hyunsuk udah mulai masuk semester 3, Jihoon sama Junkyu semester 2, Mashiho, Jaehyuk sama Asahi udah mulai masuk kuliah, Yedam sama Doyoung kelas 3, Haruto sama Jeongwoo kelas 2, dan Junghwan udah masuk kelas 1 SMA satu sekolahan sama abang-abangnya.
Gak kaya hari biasanya Junkyu masih ada dikampus dia ada tugas yang mengaharuskannya lembur di perpustakaan, Junkyu sebenarnya males bukan cuma dia doang mahasiswa sekelasnya juga masih ada disini sebenarnya bisa aja dia ngerjain di kosan tapi dosen nya ribet dan mantau mahasiswa nya lewat CCTV dia enak karena udah pulang.
Satu persatu dari mereka pulang hari juga mulai malam Junkyu udah mager tugas nya udah selesai dari sore tapi fasilitas sofa di perpustakaan beneran buat dia mager untuk pulang.
"Gak pulang"
Junkyu langsung bangun setelah denger itu dia ngeliat sekeliling tinggal beberapa orang dan mereka jauhan, "Gak mungkin lo kan?" Tanya Junkyu dalam pikirannya.
"Ya, ini gue" Kim David, dia alter egonya Junkyu jarang banget munculnya kali ini udah hampir 2 tahun gak muncul dan itu berhasil buat Junkyu agak kaget.
"Ternyata lo masih hidup"
"Gue cuma sumpek aja, gantian bentar dong"
Gak nunggu lama akhirnya Junkyu beresin buku dan laptop nya, gak perlu jawab juga dia yakin tubuhnya bakal diambil alih matanya udah hampir berat karna ngantuk jadi biarin aja.
Keluar perpustakaan Junkyu duduk di bangku koridor udh gelap kampus juga lumayan sepi "Apa yang bakal lo lakuin?" Tanya Junkyu sebelum tubuhnya diambil alih.
"Gak ada, cuma tadi gue ngeliat sesuatu yang menarik aja" Jawabnya santai.
"Yang penting gak nyusahin gue, awas aja kalau buat masalah"
"Iya, nggak kok gue yakin lo juga bakalan suka eh bukan lo doang anak-anak lain juga bakalan suka"
"Terserah" Junkyu nutup matanya gak lama dan tubuhnya diambil alih sama David rasa pusingnya lumayan kerasa banget.
"Bentar doang cuma semalem ini" Junkyu... Ah bukan bola mata Junkyu coklat ini hitam pekat berarti dia David.
David gak langsung pulang dia malah jalan ke bangunan sebelahnya itu fakultas ilmu komunikasi jaringan bukan kearah kelasnya tapi ke gudang penyimpanan bekas komputer dan komputer baru fasilitas dilab komputer.
Gudang yang lumayan sumpek banyak debunya lantai yang dingin sama bau karat di beberapa tempat, belum lagi katanya ada yang pernah gantung diri di gudang itu sampai meninggal.
Saat sampai pintunya dikunci dengan papan tidak pakai kunci karena banyak mahasiswa yang dibully dan disekap disini, terdengar suara isak lirih dari dalam David gak takut dia tau siapa yang didalam.
Dengan pelan dia buka papan yang menghalangi pintu membuka sedikit dan masuk kedalam berbaur sama gelapnya malam dan ruangan kedap itu, "Haii" lirihnya bercanda sedikit tidak apa bukan.
Tidak tau saja kalau orang yang didalam sudah lumayan takut, David ngedeket warna rambut orang itu terang kulitnya juga putih banget belum baju yang dia pakai berwarna buat David gak susah buat nyari.
"Kenapa kamu disini?" Tanya David.
"Emm.. kamu dimana oci gak liat"
"Oci?"
"Iya... Eh maksudnya Yoshinori Oci itu panggilan keluarga" Jelasnya dengan nada sedikit bergetar.
"Ahh begitu, aku bakalan bebasin kamu tapi jawab dulu kenapa kamu disini? Dan siapa yang bikin kamu kekunci disini?" Tanya David lagi tapi dengan nada yang lebih dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Story
RandomBaca aja ☺️ Genre masing masing aja Tapi jangan kejauhan ekspetasinya