Bayi Harimeng

128 6 0
                                    

"Junghwaniee~"

"Hmm"

Yoshi terus bergerak mencari posisi nyaman dibawah selimut, ahh lihatlah siapa yang maknae sebenarnya disini entah  yoshi yang kecil atau junghwan yang besar, benar benar seperti bayi, batin Junghwan.

"Awas"

Dukk

"Aww, hiks" kann baru aja dibilangin langsung kejadian.

"Makanya diem, kejeduk kann" Ucap Junghwan.

"Sakitt" Rengek Yoshi, kepala yang tadinya berat kini tambah nyut-nyut an.

"Sshtt, sakit banget" Junghwan masih mengusap kepala belakang Yoshi.

Yoshi hanya mengangguk tipis.

.

Didapur Hyunsuk sudah sibuk dengan bahan dapur, makanan untuk makan malam disiapkan lebih cepat dari biasanya kini dia sedang membuat soup bubur untuk menetralisir tubuh Yoshi sesuai yang dikatakan Jihoon.

"Hyung masak lebih cepat" Ucap Jihoon.

"Hm, Iya karena Shiho pulang anak anak juga banyak yang pulang terlambat jadi takutnya gak keburu" Jelas Hyunsuk.

Jihoon hanya mengangguk dan beralih membuka kulkas memastikan semua nya aman, "Kamu bawa kemana semuanya?".

"Di tempat biasa"

"Ji, tolong bikinin ko-"

"Nggak, orang mau bikin teh juga" Potong Jihoon dia tau satu kakak nya ini sehari tidak minum kopi tidak bisa, dia sudah sangat melarangnya itu demi kesehatan nya.

"Yaudah, sekalian"

"Hm"

Hening, Hyunsuk yang fokus dengan soup nya dan Jihoon dengan teh nya, anak anak yang lain juga pergi ke kamar nya untuk istirahat atau mencicil tugas ada yang masih menonton tv d ruang tengah.

"Gimana sama mereka Ji?" Tanya Hyunsuk setelah Jihoon selesai membuat Teh, Soup nya tinggal tunggu mendidih.

"Beres, udah gue selidikin ternyata emang bener karna cewe"

"Cuma karna cewe?" Kaget Hyunsuk.

"Iya Haruto sama Jeongwoo juga gak salah mereka yang sebenarnya di arahin dan di buntutin, Junkyu meriksa semua CCTV di sekitaran sana tapi ada yang ngerusak dan rekayasa CCTV asli jadi agak susah buat laporin mereka" Jelas Jihoon.

"Hahh begitu yaa, tapi untungnya mereka gak kenapa-napa"

"Hmm, tapi tetep harus waspada saling jaga satu sama lain yang gak tau jangan dulu kasih tau tapi jaga mereka dan terus pantau"

"Iyaa, aku sudah menyuruh beberapa orang untuk mengikuti anak-anak dari jauh"

"Hm"

Tanpa mereka sadari di tengah percakapan salah satu anak yang baru pulang ikut mendengarkan, Bang Jihoon sama Bang Hyunsuk mode serius emang nyeremin, Batinnya.

.

Makan malam tenang seperti biasanya, mereka punya tata krama makan yang bagus tapi bukan hanya itu tapi attitude yang di ajarkan orang tua dan orang sekitar yang membentuk mereka menjadi remaja remaja yang baik.

"Jeongwoo dan Haruto selesai makan temani aku mengantar makan malam untuk Junghwan dan Yoshi" Ucap Hyunsuk setelah selesai.

"Oke"

"Apa Junghwan juga ikut sakit?" Tanya Haruto.

"Menjaga Yoshi pasti anak itu sedang merengek karena perutnya tidak nyaman, Junghwaniee perutku sakitt hiks Seperti itu aku sangat yakin" Ucap Jihoon dengan nada julid nya, dan itu sukses membuat mereka tertawa.

Secret StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang