Baru sembuh mau keluyuran

102 6 0
                                    

"Abis ini masih ada kelas Jun?"

"Nggak, langsung pulang"

"Emm katanya ada kafe baru deket fakultas hukum"

"Langsung pulang Yoshinori" Desis Junkyu.

"Iya iya" Pasrah Yoshi.

Saat ini mereka berdua baru selesai makan siang setelah kelas masing masing, Yoshi yang disuruh menunggu oleh Junkyu alasannya Yoshi baru sembuh dan harus memperhatikan apa yang dimakannya.

"Kalau mau Jihoon mungkin bisa" Ucap Junkyu agak tidak tega juga melihat wajah muram bayi kucing di depannya.

"Ahh benar juga" Segera Yoshi langsung mengambil hp nya dan menghubungi Jihoon.

"Ya?"

"Emm kau dimana apa masih di fakultas?" Tanya Yoshi.

"Baru selesai, sedang menuju keparkiran, kenapa?"

Mendengar itu Yoshi diam agak ragu untuk mengatakan nya dan malah menatap Junkyu.

"Itu emm..."

"Yoshi ingin pergi ke kafe baru dekat fakultasmu dan berencana mengajakmu" Potong Junkyu.

"Ahh begitukah aku juga tau, tapi hyunsuk menyuruhku membeli beberapa perlengkapan setelah ini" Ucap Jihoon membuat Yoshi kembali murung.

"Apa itu ke mall atau pasar?" Tanya Junkyu.

"Mungkin keduanya ada sesuatu yang jarang ada di mall dan banyak dipasar" Ucap Jihoon.

"Tidak mau ikut?" Tanya Junkyu.

"Emm... Jihoon apa kamu tau penjual mochi di dekat alun²?"

"Ya, aku tau"

"Pulangnya bisa beli itu?" Tanya Yoshi kembali semangat.

"Baiklah, hanya itu saja?"

"Em itu saja"

"Ka-"

Tutt

"Oke beres kita pulang"

"Iya, aku yakin Jihoon akan marah padamu karna mematikan telpon nya" Ucap Yoshi.

"Basa basi nya terlalu basi untuk didengarkan"

Disisi lain..

"Anj... Hahh sabarr Hoon tuh koala satu emang minta di pites emang"

.

Sore harinya di kosan hanya ada beberapa orang, Yedam masih istirahat Junkyu tidur dari tadi siang Yoshi hanya tidur sebentar dan terbangun karena ada paket sekarang sedang melukis diruang tengah bersama Hyunsuk yang baru selesai membereskan perlengkapan yang dibeli Jihoon.

"Anteng bangett Chii"

Outfit Jihoon di kosan bayangin aja gak pake masker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Jihoon di kosan bayangin aja gak pake masker

Dan Jihoon baru pulang ke kosan bersih bersih dan siap mengganggu Yoshi.

"Yaa Jihoonn aaa"

"Jangan diganggu Ji" Ucap Hyunsuk tapi masih fokus pada laptop nya dengan kacamata bingkainya.

"Jangan diganggu Ji" Ucap Hyunsuk tapi masih fokus pada laptop nya dengan kacamata bingkainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Swag banget suk

"Haha, iya iya" Jihoon menghentikan acara menggelitiknya.

"Lukis apa tu?" Sambung Jihoon.

"Abstrak" Ketus Yoshi, dia masih kesal.

"Abstrak" Ketus Yoshi, dia masih kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu bangett abhdksjbsbsk

"Mochi nya mana?" Sambungnya.

Inget aja ni anak, Batin Jihoon.

"Tadi mau beli, tapi belum ada yang jualannya" Sergah Jihoon bukan alasan sih tapi memang belum ada mungkin karna masih siang jadi belum ada yang jualan nya.

"Hmm yaudah"

"Jangan ngambek dong" Ucap Jihoon menoel pipi gemas Yoshi.

"Nggak kok"

"Bener? Kok masih cemberut gitu?" Tanya Jihoon.

Yang ditanya tidak menjawab malah mendekat mengambil sesuatu dibelakang Jihoon, itu paketnya tadi dia mengambilnya tapi lupa untuk membukanya.

"Kenapa?"

"Perasaan Yoshi beli yang agak besaran"

"Kecil banget"

"Iyaa tapi harusnya agak besaran, bukan ini yang mau dibeli" Kesal Yoshi, dia terkadang selalu beruntung dalam beberapa hal tapi itu tidak berlaku kalau sedang belanja online entah itu barang yang datang malah terlalu besar atau terlalu kecil.

"Gapapa imut itu juga" Ucap Hyunsuk.

"Tadinya mau dipajang di studio tapi kalau kecil begini.." Gumam Yoshi.

"Pajang aja gaada yang larang" Ucap Jihoon.

"Tapi-"

Brakk

Spontan ketiganya langsung melihat ke arah suara itu.

"Ya! Jeongwoo yaa"

"Gue duluan ya too"

"Bokem emang ya gaada salam gaada apa maen grasak grusuk aja" Celetuk Jihoon.

"Berisik banget, siapa yang dateng?"

"Hahh, Kyu bisa ga sih ga tiba tiba dateng gitu" Ucap Hyunsuk kaget.

"Maaf bang" Kata Junkyu duduk di samping Hyunsuk dibawahnya Yoshi dan Jihoon duduk lesehan dengan beberapa alat lukis.

"Tadi Haruto sama Jeongwoo, kok Junkyu dari dapur bukannya tadi tidur dikamar?"

"Haus jadi kebangun"

"Ouhh"

...

Jan lupa vote komen nya 🤗🤗

Maaf dikit

Secret StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang