・༓☾ 1 ☽༓・

2.3K 132 4
                                    

Ada seorang pria bersurai merah yang bisa terbilang cantik dan tampan. Dia mempunyai kembaran namun mereka terpisah karena perceraian orang tua mereka dia bersama dengan ayahnya, sedangkan kembarannya bersama ibunya. Ia hanya tinggal berdua dengan ayahnya, namun ayahnya sering kali berjudi dan mabuk-mabukan sehingga mereka terlilit hutang.

Saat ia sedang menjahit pakaian ada seseorang yang mendatangi rumahnya.

𝘛𝘰𝘬 𝘵𝘰𝘬 𝘵𝘰𝘬
Ia pun membuka pintunya

? : "apa bernar anda Caine Chana putra pak Ford?". Kata seseorang itu.

Ya benar nama pria bersurai merah itu bernama Caine Chana.

Caine: iya benar, apa terjadi sesuatu pada ayah saya?

?: "kalau begitu anda ikut saya, sepertinya dia berutang besar pada seseorang "
Caine: 'lagi lagi ayah'. Batin Caine

? : "anda akan mendengar penjelasannya disana".
Caine: "baiklah"

Caine mengambil mantel,topi dan sarung tangan miliknya kemudian mengikuti pria itu.



Sesampainya disana

Caine:"Tolong beritahu saya berapa utang ayah saya".

? : "gw rasa lo salah paham, lo dipanggil kesini bukan buat bayar utang". ucap pria bersurai cokelat.

Caine: " kalau gitu saya gak perlu datang ke sini, saya akan bawa ayah saya pulang".

? : "Gak bisa! Kalaupun ayah lo pulang lo tetep harus disini".

Caine: " Apa maksudnya!? "

? : "ayah lo mempertaruhkan anaknya buat bejudi".

Seketika Caine pun terkejut bagaimana bisa dia mempertaruhkan anaknya hanya untuk berjudi.

? : " terus pria yang disana pemenangnya "

? :" Udah gin, kasian tuh dia kagetnya gak berhenti berhenti pfft". Kali ini pria bersurai hitam bernama Riji Cassanova, dan yang bersurai cokelat yang sedari tadi berbicara dengan Caine bernama Gin Geheboy.

Caine:"AYAHH!"

Ford: "maafin ayah, ayah yakin bisa menang " ucap ayah Caine yang sedikit menyesal.

Caine menghampiri Pria yang menjadi pemenangnya itu

Caine:" maafkan ayah saya sekali ini saja, sebagai gantinya saya akan berikan uang sebagai ganti taruhannya".

? : "Hmm bagaimana ya? Gw gak mau". Ucap pria bersurai ungu tua dengan seringai namun terdengar dingin. " harusnya gw yang memerintah karena gw yang dapetin lo".

? : "Buka topi lo gw gak tertarik sama uang lo. Gw juga gak tertarik sama lo. Tapi gw gak mau rugi seenggaknya liatin muka lo"

Riji: "Ya elahh itu mah terlalu gampang yon"

Gin: "Rion Rion yang bener dikit napa kek minta apa gitu yang lebih berguna, ini cuman nyuruh buka topi". Celoteh gin dan riji.

Ya pria dengan rambut bersurai ungu tua itu bernama Rion Kenzo

Rion: "Bacot lu pada"

Ford: "Ya udah lakuin aja biar kita bisa pergi dari sini. Cepet! " Suruh ayah Caine

Rion: "Kalo lo gak mau terpaksa gw bakal keperaturan awal".

Caine: " Apa kau bersumpah?"

Rion: 'Sumpah? Bahkan dia sampe bawa Tuhan dan bersumpah cuman buat ini? Dia terlalu mulia untuk tempat judi' batin Rion. "Tentu gw gak bakal cabut kata kata gw"

Caine: "Tolong tepatin janji anda"

Caine pun membuka topinya dan orang orang disana pun teralihkan pandangannya pada Caine, bahkan teman teman Rion dan dia sendiri pun terpana akan paras Caine. Baru pertama kali mereka melihat ada orang sepertinya.

Gin: "Gila cuy cantik anjir, gak nyangka cok"

Riji: "Iya cok, bahkan cewe cewe dikeluarga kita kalah sama dia"

Gin: "Rill"

Caine: "Aku udah lepas, sekarang selesai kan?".

Rion: " ya anggap aja gw udah nerima uang taruhannya"

Caine: "oke kalau gitu saya akan bawa ayah saya pulang"

Rion: "tunggu, nama lo siapa"

Caine: "Caine, Caine Chana"

Caine pun berjalan kearah ayahnya

Rion: "Gw Rion Kenzo"

Caine menoleh kearah Rion memiringkan kepalanya

Caine: "siapa yang nanya? ". Ucap Caine datar dan membuat Rion sedikit kesal

Rion: " Cuman ngasih tau". Berusaha memperbaiki harga dirinya

Caine: "ga mau tau sih".

Rion dibuat kesal sekaligus malu, baru kali ini ada yang berani mempermainkan nya, dan riji dan gin hanya tertawa melihatnya.

Rion: "Diem lu pada ya!" Ucap Rion pada mereka dengan nada lumayan tinggi karena kesal dengan mereka.

↓↓↓↓

Sweet ChaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang