・༓☾ 11 ☽༓・

931 93 1
                                    

Disisi Rion dan Caine, mereka sudah sampai ke indoagus dan segera ke tempat sayur sayuran untuk memilih bahan makanan.

Rion: "emm Caine"

Caine: "kenapa?"

Rion: "bikin bakwan jagung juga dong"

Caine: "kamu mau?" Rion mengangguk. "Ya udah ambil tuh jagungnya masukin keranjang" lanjut Caine. Rion pun mengambil jagung tersebut dan meletakkannya dikeranjang.

Caine dan Rion sudah selesai memilih bahan bahannya saat ingin pergi kekasir mata Caine tertuju oleh sesuatu. Caine menarik tangan Rion dan Rion hanya mengikutinya saja, akhirnya mereka berhenti disebuah tempat kuliner.

Caine: "sayang mau seblak".

Rion yang bingung dan kaget kenapa dia tiba tiba memanggilnya 'sayang'?. Caine pun mengisyaratkan matanya kesamping dimana disamping grobak itu terdapat tulisan " BELI SATU GRATIS SATU SEKARANG LAGI ADA ULANG TAHUN SEBLAK KAMI,JIKA ADA PASANGAN AKAN MENDAPATKAN KUPON GRATIS DAN BONEKA DARI KAMI" Rion yang melihatnya pun paham dan mengikuti alur Caine.

Rion: "iyaa boleh kok sayang"

Pak seblak: "wahh kalian pasangan ya?"
Caine: "iya pak"

Pak seblak: "udah berapa lama pacarannya"

Caine: "6 bulan"

Rion: "1 tahun" Caine dan Rion saling lirik.

Pak seblak: "jadi maksudnya?"

Rion: "ehh maksudnya 1 tahun 6 bulan pak"

Pak seblak: "owhh gitu toh lama juga ya"

Caine: "iya lumayan pak"

Pak seblak: "ya udah ini seblaknya dua ya sama kupon seblak berlaku sampai 1 bulan, nah pacarnya boleh ambil 1 boneka yang disuka ya"

Caine dan Rion berjalan kearah boneka dan Caine berlarian mencari boneka dino.

Rion: "Sayang jangan lari lari"

Caine: "mau dinoo"

Rion: "pelan pelan nyarinya" membelai rambut Caine
Pak seblak: 'aduh zaman sekarang kalo pacaran lucu lucu banget jadi suka diliatnya, gak sia sia saya bikin promosi kayak gini' batin pak seblak

Beberapa saat kemudian Caine akhirnya menemukan boneka dino yang dia inginkan dan kembali kepak seblak tadi.

Caine: "terima kasih pak"

Pak seblak: "sama sama nak. kalo mau, kesini lagi aja kan ada kuponnya"

Caine: "iya pak, kalau gitu saya dan pacar saya permisi dulu"

Pak seblak: "iyaa iya monggo"

Caine dan Rion kembali kekeranjang belanja mereka dan pergi kekasir, setelah membayar Caine dan Rion masuk kedalam mobil untuk pulang kerumah.

Rion: "udah seneng?"
Caine: "umm" mengangguk senang sambil memakan es krim. Rion hanya terkekeh mendengar jawaban Caine

Caine: "Oh ya lupaa"

Rion: "kenapa?" Rion langsung menghentikan mobilnya

Caine: "belum beli jajan buat anak anak"

Rion: "gak usah sayang biarin aja"

Caine: "udah selesai pacarannya-_-. Udah kita ke minimarket dulu beli jajan"

Rion: "ya udah ayo"

Beberapa saat kemudian, setelah membeli jajan mereka pun pulang kerumah. Dan terlihat anak anak sedang menonton TV bersama.

Sweet ChaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang