Keesokan harinya Caine bangun dari tidurnya, Caine sedikit kaget karena Rion memeluk dirinya yang membuatnya memandang dada bidang milik Rion.
Caine pun mendongak keatas untuk melihat wajah Rion dan tangan kanannya memegang pipi Rion ,Caine pun tersenyum tipis.
Caine: "selamat pagi"
Caine berusaha melepaskan tangan Rion yang melingkar dipinggangnya, dirasa saat tangan Rion mulai terbuka tiba tiba Rion mengeratkan tangannya kembali.
Rion: "pagi juga Caine"
Caine terkejut Rion sudah bangun dan menjawab ucapan selamat paginya, Rion pun hanya terkekeh.
Caine: "R - rion? " muka Caine memerah karenanya.
Rion: "Hm? Kenapa? Emang kamu gak sadar aku udah bangun?". Caine menggeleng kan kepalannya
Rion: " Padahal aku udah bangun sebelum kamu bangun loh"
Caine: "O-oh ya udah lepasin tangan kamu aku mau kebawah dulu"
Rion: "Baru jam segini loh?"
Caine: "Yonn kamu kira anak anak kita sedikit?"
Rion: "Hm? Anak anak kita?" Rion membuat muka yang seakan menggoda Caine.
Caine: "Y-Ya kan maksud aku... " Caine mengatakan nya dengan muka yang semerah tomat.
Rion: "Ahaha iya iya, ya udah bikin makanan yang enak ya" Rion: melepaskan tangannya dari pinggang ramping Caine.
Caine melanjutkan kegiatannya seperti biasa pergi ke dapur untuk memasak.
Selesai makan, Mia, Mako, dan Funin izin untuk pergi jalan jalan bersama.
Saat sedang berada di tol kanan mereka diberhentikan oleh beberapa orang dari fraksi lain. Fraksi itu beranggotakan 15 orang jadi mau nggak mau mereka harus turun dari mobil.
Tanpa aba aba salah satu orang dari fraksi itu menyulik Mia. Tentu mako menyadarinya namun ia keburu ditembak oleh salah satu orang dari fraksi itu, Funin yang saat itu masih punya kesempatan ia langsung mengambil radionya dan berkata 'Dede diculik' kemudian ia pun ditembak oleh salah satu orang dari fraksi tersebut dan membawa Mia pergi.
Anggota TNF yang tadinya sedang kejar-kejaran, tonjok-tonjokan apa segala macam tiba tiba mendengar suara funin dan langsung terdiam.
Rion: "Hah?! Kok bisa! Dimana lokasi!"
Krow: "Ninn?! Funin?!"
Key: "kayaknya ditembak deh"
Rion: "kurang ngajar! Semuanya siap siap kita cari mereka!"
"Siapp pi" Jawab mereka semua.
Mereka pun keliling kota dengan berpencar lalu jaki dan echi menemukan funin dan mako tergeletak dijalan dengan berlumuran darah.
Echi: "papii aku sama jaki nemu mako ama funin ditol kanan"
Rion: "oke oke papi kesana sekarang"
Jaki: "iya pih ini aku tadi udah telfon ambulans kok"
Rion: "oke oke, gini aja beberapa orang bawa mako sama funin ke RS beberapa orang juga cari Mia, Oke?! "
"Oke pi" jawab semua.
Disisi Mia
?: "Jangan banyak tanya, diem kalo lu mau selamat"
Mia dibawa ke sebuah gedung, saat ia sampai kesana ada dua orang yang sedang duduk bersebelahan.
?: "Lo gak nanya kita siapa?" Ucap pria bersurai biru tua
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos
Random[𝙁𝙄𝙆𝙎𝙄!) 𝙄𝙉𝙄 𝙃𝘼𝙉𝙔𝘼 𝙄𝙈𝘼𝙅𝙄𝙉𝘼𝙎𝙄 𝙋𝙀𝙉𝙂𝘼𝙍𝘼𝙉𝙂, 𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝘿𝙄𝘼𝙉𝙂𝙂𝘼𝙋 𝙎𝙀𝙍𝙄𝙐𝙎!