⚠️SCANE INI BERBAHAYA JIKA ADA YANG TIDAK BISA MELIHAT KETRAGISAN KELUARGA TNF SKIP SAJA YA ⚠️
Ya benar mereka lah yang menyingkir kan ayah Caine.
Flashback on
Jam 04.51 mereka berkumpul diruang keluarga dan membahas apa yang akan mereka kasih sebagai hadiah untuk ayah Caine.
Rion: "kalo udah ketemu sama ayah Caine langsung radio, dan yang nemuin langsung bawa kebawah jembatan biasa"
"Siap pi"
Rion: "elya souta sama jaki disini jagain Caine dan kalo nanya kita kemana bilang aja ada urusan gitu"
Garin: "kalo mami nanya urusan apa gimana"
Rion: "nggak sih gak bakal"
Krow: "hmm keknya hapal bet tentang mami"
Echi: "Stalker kali, ihh takottnye~"
Rion: "babi lu chi"
Echi: "ya berarti lu juga babi kan gw anak lu"
Rion: "serah dah". Echi menjulurkan lidah pada Rion
Mereka pun langsung keluar mengelilingi kota untuk mencari ayah Caine. Saat jam menunjukan pukul 06.33 Garin, krow dan funin menemukan ayah Caine dan krow langsung meradio.
Krow: " gw nemu nih otw ke bawah jembatan"
Rion: "good, semuanya kesana sekarang"
"Okee" jawab mereka
Dibawah jembatan
Rion: "mana dia krow? "
Krow: "tuh dalem mobil"
Rion pun mengecek mobil krow dan benar saja terlihat lelaki tua sedang meminum bir dan sedang mabuk. Rion langsung menarik ayah Caine dan melemparnya, Rion mendekati ayah Caine.
Rion: "Bajingan kayak lo gak pantes jadi ayah Caine tau nggak! " nada Rion kian memberat dan penuh tekanan, Rion kini mengeluarkan pisau dan menyayat lengan ayah Caine yang bertulisan 'bajingan'
"AKHHH!" Teriak ayah Caine. Echi maju menuju belakang ayah Caine dan menendangnya.
Echi: "Segitu doang teriak, lemah bet sedangkan mami yang lo gituin gak ngeluh, sok sok an banget lu! " ucap echi yang emosi.
Riji: "cielahh segini doang mana cukup" dia mengeluarkan pisaunya dan memotong satu persatu jari tangannya.
"AKHH SAKITT BERHENTII!"
Mia: "kak riji itu mah masih kurang liat dia brisik banget deh" Mia mendekat dan mengambil pisau ditangan Rion dan membelah lidah ayah Caine.
Mako: 'adek gw diajarin siapa ya' batin mako
Echi: "Mia pinjem dong". Mia memberikan pisaunya pada echi dan echi menusuk bagian kelamin ayah Caine.
Gin: " gilaa kali chii"
Key: "mau kaget tapi itu echi"
2 in
3 in
4 in
5 in
Echi: "udahh biarin bentar lagi mati gak bakalan nganu juga"
Ennon: "ikutan dongg". Mengeluarkan pisau dan mencongkel mata ayah Caine.
Disusul oleh selia yang memotong jari kaki ayah Caine dan jaki yang menusuk nusuk paha ayah Caine. Lalu akhirnya Rion menembakan peluru bertubi tubi pada badan ayah Caine bahkan ada dua peluru sekaligus yang menancap didada ayah Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos
Random[𝙁𝙄𝙆𝙎𝙄!) 𝙄𝙉𝙄 𝙃𝘼𝙉𝙔𝘼 𝙄𝙈𝘼𝙅𝙄𝙉𝘼𝙎𝙄 𝙋𝙀𝙉𝙂𝘼𝙍𝘼𝙉𝙂, 𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝘿𝙄𝘼𝙉𝙂𝙂𝘼𝙋 𝙎𝙀𝙍𝙄𝙐𝙎!