tak peduli seberapa tinggi mereka melaju, anak anak dari univ kita terus mengeber ngeberkan keretanya itu. jalanan penuh dengan rombongan mereka. banyak orang jalan merekam apa yang sedang terjadi. ada juga anak anak yg terus memeluk orang tuanya karena takut akan kebisingan. orang orang dewasa pun ciut melihat keramaian anak anak motor itu.
Seoul High University vs Sakura Autumn University
note : Seoul High University (SHU) adalah Universitas Heeseung, Riki dkk sedangkan Sakura Autumn University (SAU) Universitas yang sedang berlawanan dengan mereka.
SAU memanglah Universitas yang sangat problematik, komplotan anak anak nakal di Univ itu sangat suka mencari keributan dengan Univ lainnya sekalipun tidak ada yang salah dengan Univ itu. hanya saja mereka suka sekali membuat onar tanpa sebab. padahal SAU menjadi salah satu Universitas yang terbaik setelah SHU di kota Seoul. mungkin bisa saja ini karena anak SAU merasa iri dengan kepopuleran Univ mereka di duluankan oleh SHU?
"CEPETAN WOI!!! SEBELUM KAMPUS KITA DI RUSAK ANAK ANAK BAJINGAN ITU!!!!"
teriak Heeseung sambil mengendarai motornya. dialah yang memimpin kelompoknya di jalan raya. dibalik helm nya ia memasang senyum yang gila dan menaikkan lagi kecepatan motornya hingga melewati batas kecepatan seperti pemotor lainnya.
satu persatu mobil dan motor di salip oleh nya dan tak peduli itu akan membuat pengendara lainnya akan cedera atau bagaimana, yang paling penting di benaknya adalah dia yang terdepan dan akan sampai di Univ nya.
"liat aja. kali ini habis lo semua." Heeseung berkata dengan keras di angin angin kencang itu.
● ●
disuatu sisi Eunchae dan kakaknya Chaewon sedang sibuk menikmati streetfood di indahnya kota Seoul malam ini. tangan Eunchae sudah penuh dengan jajan jajanan miliknya dan kakaknya. bahkan mereka masih membeli makanan lainnya lagi.
"Kakakk ini banyak bangett aku pasti ga abis" cicit Eunchae.
"makasih ya Pak. tenang aja kamu ini semua Kakak sapu bersih ini mah" timpal Chaewon.
"awas aja kalau ga abis ya Kak-"
VROOMMM
"AAAAAAAA!!!!"
Eunchae dan Chaewon teriak ketika salah satu motor yang kencang melintas di jalan itu dan hampir menyenggol mereka. karena itu beberapa makanan mereka jatuh dan mereka saling berpelukan. mereka dengan netra yang melotot dan berkaca kaca masih melihat motor motor yang berlalu lalang dengan laju sampai dimana Eunchae terfokus kepada salah satu pengendara itu.
"Riki??" gumam Eunchae.
mendengar gumamannya Chaewon langsung menatap Eunchae.
"kenapa dek?"
"sepertinya aku melihat Riki di salah satu kumpulan pemotor itu" ucap Eunchae dengan wajah cemasnya.
"kamu yakin kalau itu benar benar dia?"
Eunchae mengangguk "aku sangat mengenali motif sepeda motornya. untuk apa dia ikut ikut dalam hal seperti ini..."
Chaewon mengerutkan dahinya.
"kenapa? kau mencemaskannya?" tanya Chaewon dengan nada bicara yang agak tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanahaki Disease (YUNKI) ENHYPEN [END]
Roman pour Adolescents"gua juga ga mau jatuh cinta dengan cara yang salah, gua ga tau kalau gua bakal begini, tapi inilah diri gua, gua harus apa?" "hilangin perasaan lu ke gue ya Rik? beri gue kasih sayang lu sebagai sahabat, bukan pasangan, cobalah hidup normal, semoga...