Di tengah ramai nya industri film, seorang lelaki manis bernama nani hirunkit kini tengah melakukan pemotretan dengan salah satu aktor yang kini menjadi partner kerja nya. Setelah mereka menjadi pemeran dari serial film yang berjudul "F4 thailand" Kini mereka menjadi populer. Dan banyak yang menjadikan mereka model dari brand brand terkenal dengan dua orang lain nya.
Ada bright yang menjadi pemeran utama yaitu thyme dari film "f4 thailand" juga ada win yang berperan sebagai kavin, dan yang kini selalu bersamanya adalah dew yang berperan sebagai ren, sedangkan ia sendiri berperan sebagai mj.
Setelah film mereka melegit tinggi, para fans selalu mencocokan dew dan nani sebagai pasangan. Itu karena nani yang selalu terlihat lucu ketika berdekatan dengan dew, bukan hanya itu saja fans bahkan selalu menggoda mereka dalam setiap event yang mereka ikuti.
Win dan bright bahkan menjadi kapten dari kapal mereka saat ini. Ada keuntungan mereka di pasangkan oleh para fans, karena setelahnya mereka selalu di undang ke berbagai event dengan brand mewah secara bersamaan. Walaupun begitu, pihak agensi belum memberikan mereka series yang di inginkan para fans.
Tapi para fans tetap mendukung mereka dan berharap jika mereka mendapatkan series nya. Setelah pemotretan, mereka beristirahat di sebuah ruangan rias.
"Phi... Apa kau ingin pergi ke luar bersama ku setelah ini?" Tanya dew. Nani langsung menoleh kepada dew dan berpikir sejenak, tak lama manager mereka datang dan memberitahu nani tentang jadwalnya.
Kebetulan nani tidak memiliki jadwal lagi setelah ini, lantas ia pun segera menyetujui ajakan dari dew.
Mereka mendatangi sebuah restoran dengan beberapa staf yang akan menjaga mereka "kau suka tempat nya?" Nani mengangguk. Mereka menikmati makanan yang mereka pesan.
Setelah selesai, mereka keluar dan tak sengaja beberapa fans menyadari mereka sehingga mereka langsung mengambil gambar, dan menyebarkan nya di media sosial.
Dengan caption "lihatlah, mereka pergi bersama. Kapal ku harus terus berlayar" Membuat para fans yang lain semakin tergila gila dengan mereka.
Beberapa minggu kemudian, dew dan nani kembali berada di event yang sama. Semua fans mereka datang menghadiri event tersebut, di tengah acara MC bertanya tentang ship yang para fans buat "bagaimana tanggapan kalian tentang fans yang menjadikan kalian sebagai pasangan couple? Apakah pihak agensi akan membuatkan kalian series?" Ucap sang MC.
Dew dan nani saring melirik satu sama lain sembari tersenyum malu "sejujurnya itu tidak masalah, karena itu hak para fans. Jika mereka ingin menjadi shipper untuk kita maka lakukan lah" Ucap dew.
Nani mengangguk setuju "sebenarnya kami adalah teman, dan aku sudah menganggap dew seperti nong ku sendiri. Ada beberapa kesamaan di antara kita, seperti sifat introvert yang aku miliki dia juga memilikinya, jadi kita sama sama introvert. Dan aku sangat puas bisa bekerja sama dengan nya karena dew selalu memperlakukan ku dengan lembut"
Para fans bersorak kepada mereka, mereka hanya membalas nya dengan senyuman ringan. Dan setelah acara selesai mereka beristirahat sejenak di sebuah cafe yang berada di mall.
"Apakah kita teman?" Tanya dew tiba tiba. Nani menaikan sebelah alis nya bingung "apa maksud mu. Tentu saja kita teman"
Dew terdiam tak lagi berbicara, ia fokus dengan ponsel milik nya, dan tak sengaja menemukan beberapa vidio yang fans mereka buat "lihatlah mereka menginginkan kita bermain series bersama"
"Hmm aku tahu. Banyak fans yang membuat hastag #dewnani. Tak masalah, itu hak mereka bukan?"
Dew melirik ke arah nani "tapi aku juga menginginkan nya" Seketika nani langsung menatap dew, bersikap tenang walaupun dia sedikit terkejut dengan ucapan nya.
"Hhha kau aneh dew" Nani kembali fokus dengan ponsel milik nya. Setelah beristirahat dengan cukup, kini sang manajer menyuruh mereka untuk segera pulang, karena tak ada lagi jadwal mereka setelah ini.
Ke esokan harinya di gedung perusahaan gmmtv nani berkumpul bersama beberapa aktor lain nya yang ia kenali, dew juga berada di sana. Mereka saling melontarkan candaan satu sama lain. "Ohoo apakah p'tha akan memberikan mereka series bl?" Ucap mark tiba tiba.
"Benar, semakin banyak fans yang mengikuti kapal mereka. Bahkan mereka tak lupa selalu menulis hastag tentang #dewnani"
"Aku dan bright adalah kapten nya. Jangan salah kalian Hhha" Ucap win.
"Jadi kita harus menunggu apakah p'tha akan memberikan mereka series? Mereka memang terlihat cocok, tak salah jika fans menjadi shipper dan membuat ship mereka. Mereka bahkan selalu bersikap lembut satu sama lain"
Dew melirik kepada nani yang hanya diam sedari tadi. Memang dew menginginkan untuk mendapatkan series bersama nani, entah genre apapun itu, dia hanya ingin bekerja lagi dengan nani.
Setelah itu mereka kembali dengan kegiatan mereka masing masing. Nani memiliki jadwal pemotretan dengan beberapa brand, dan dew sendiri sibuk membaca naskah untuk film terbarunya dengan seorang aktor wanita.
Setelah semua selesai, dew menghampiri nani yang baru selesai dengan pemotretan nya "phi nani Apa kau lelah?" Nani mengangguk dan mendudukan dirinya di kursi.
Dew yang melihat wajah lelah nani pun tersenyum dan mengelus rambut nani pelan "kerja bagus phi" Ucap nya.
Nani mendongak menatap dew "bagaimana denganmu?" Dew melepaskan tangan nya dan ikut duduk di sebelah nani. "Sangat lancar" Nani mengangguk.
Tiba tiba dew memegang tangan nani sembari menghadap ke arah nya. Nani mengerutkan dahinya bingung "apa aku bisa berharap untuk mendapatkan series bl bersamamu?"
Nani langsung menarik tangan nya dan sedikit menjauh dari dew "Hhha apa maksudnya" Dew terdiam sembari menatap nani, sehingga membuat nani menjadi canggung.
"Tunggu saja waktunya" Lanjutnya mengelus tangan dew lembut. Dew pun hanya mengangguk dan kembali memegang tangan nani.
Beberapa bulan kemudian, kini mereka melakukan syuting untuk series bergenre horor. Dew dan nani berada di series yang sama, walaupun begitu dew tetap senang karena akhirnya ia kembali bekerja dengan nani.
Setiap harinya dew selalu bersikap lembut kepada nani. Begitu juga dengan nani yang selalu memberi kenyamanan untuk dew.
Setelah melakukan syuting kini semua aktor langsung beristirahat. Di sini nani mengobrol bersama beberapa aktor, mereka tertawa bersama karena candaan yang saling mereka lontarkan. Dew yang melihat nani tertawa lepas pun hanya diam, merasa di diam kan oleh nani.
Setelah syuting selesai, mereka semua pulang saat sore hari, di sini dew langsung menghampiri nani yang sedang membereskan barang barang nya "phi nani terlihat bahagia bersama mereka"
Nani pun menoleh dan menaikan sebelah alisnya "tentu saja, bukan kah kita harus akrab dengan yang lain? Ada apa, apa kau belum akrab dengan mereka?" Tanya nya lembut.
Dew mendekat dan memegang pinggang nani, membuat nani langsung terkejut "aku lelah, berikan aku pelukan" Ucap dew tiba-tiba. Nani terkejut dengan permintaan nya, tapi akhirnya ia memberikan pelukan hangat untuk dew "apa kau baik baik saja?" Tanya nani sembari mengelus punggung dew.
Dew semakin mengeratkan pelukan nya "aku sangat lelah, kau selalu membuatku nyaman phi" Nani berhenti ketika salah satu staf melihat mereka "dew lepas" Ucapnya mencoba melepaskan pelukan dew.
"Biarkan seperti ini" Staf itu perlahan mundur menjauh dari sana, sembari tersenyum menggoda kepada nani "orang akan melihatnya dan menganggap kita yang tidak tidak"
Tak lama manager mereka datang sehingga membuat mereka langsung terkejut "apa kalian... " Mereka segera menjauh satu sama lain. "Bukan kah wajar jika teman saling berpelukan?" Ucap nani sembari tersenyum.
Tak ingin ikut campur, Sang manager pun langsung menyuruh mereka untuk segera bersiap siap. Di sini dew menatap nani dengan tatapan yang tidak bisa di artikan "apa kau menganggap ku hanya sebagai seorang teman?" Tanya dew berbisik.
Nani menjauhkan tubuhnya menatap dew was was"Aku tak ingin menganggapmu sebagai seorang teman phi. Apa aku tak bisa berharap lebih tentang perasaan ku?" Nani tak bisa berkata kata lagi. Ia langsung terburu-buru membereskan barang barang nya dan pergi meninggalkan dew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen angel
Randombxb Delulu is solulu😋 Ini adalah penggalan cerita fantasi yang di buat sesuai khayalan aku☺🙏