stalker

79 2 0
                                    





Di sebuah fakultas hukum, seorang pria manis terduduk di kantin sembari fokus pada laptop miliknya. Nani-seorang mahasiswa yang selalu telat dalam mengerjakan tugas nya karena ia memilih menghabiskan waktunya di arena balap di bandingkan mengerjakan tugas dari dosen nya.

Tapi ia akan mengerjakan nya ketika sang dosen sudah benar benar membuatnya sadar. Seperti saat ini ia mengerjakan tugas miliknya, karena sang dosen mengancam akan memberitahu prilaku nya kepada orang tuanya. Akhirnya mau tak mau ia mengerjakan tugas itu sendirian.

Tiba-tiba seseorang menghampiri nya "maaf, bolehkah aku mengerjakan tugas ku di sini juga? Sepertinya tempat lain sudah penuh" Nani mendongak menatap wajah pria itu.

Lantas ia pun melirik ke sekitar nya, dan memang semua kursi sudah penuh. Akhirnya ia memperbolehkan pria itu untuk duduk sembari tersenyum canggung.

Tanpa ia sadari pertemuan itulah yang akan membuat nya masuk ke dalam dunia gelap dari pria itu. Ia tak tahu apa yang sedang di rencanakan oleh pria jangkung di depan nya.

Pria itu menatap nani dengan sangat intens. Isi kepalanya di penuhi oleh pikiran pikiran kotor yang memang sudah lama ia pikir kan.

Nani melirik karena ia merasa terus di tatap oleh orang di depan nya "ada apa?" Tanya nya kepada si pria.

Pria itu tersenyum dan menggeleng, lantas ia pun mengulurkan tangan nya untuk berkenalan "perkenalkan, aku dew jirawat" Ucapnya.

Nani terdiam, tapi setelah itu ia langsung membalas jabatan tangan nya "hmm aku nani hirunkit" Setelah itu tak ada lagi percakapan di antara keduanya.

Nani memilih memfokuskan dirinya pada laptop. Sedangkan dew, ia terus mencuri pandang dalam setiap gerakan nani "apa kau perlu bantuan?" Ucapnya.

Awalnya nani tak ingin meminta bantuan orang lain, tapi ia sudah merasa lelah dan akhirnya meminta bantuan pada dew "tolong bantu aku mengerjakan ini. Aku sangat lapar, aku akan membeli makanan selagi kau mengerjakan nya. Apa kau ingin sesuatu? Aku akan mentraktir mu" Ucapnya.

Dew menggeleng sembari membawa laptop milik nani ke hadapan nya "tidak, aku sudah kenyang. Pergilah dan beli sesuatu yang bisa membuatmu kenyang" Setelah itu, nani memilih untuk pergi karena ia sudah benar benar merasa lapar.

Dew tersenyum merasa puas karena rencana pertama nya berhasil. Ia memasukan flashdisk miliknya untuk mencuri semua data pribadi milik nani.

Setelah selesai ia tak sengaja melihat foto nani yang tak mengenakan celananya dan hanya tertutup oleh kemeja besar yang ia kenakan. Tentu saja itu membuat nya merasa terangsang karena nani terlihat sangat seksi menurutnya. Sebuah pesan masuk dari seorang laki laki bernama 'sky' ia hanya membaca nya sekilas, Tapi ia harus mengalihkan nya dan mulai mengerjakan tugas milik nani.

Dew bersikap seolah tak terjadi apapun ketika nani datang "apa itu sudah selesai?" Dew mendongak menatap nani yang baru saja datang dengan membawa beberapa makanan.

"Sedikit lagi, makan lah dengan tenang. Ini akan selesai dengan cepat" Nani mengangguk dan mulai menikmati makanan miliknya.

Beberapa menit kemudian, nani telah menghabiskan makanan nya, dew juga telah menyelesaikan tugas milik nani "ini sudah selesai" Ucap dew membuat nani terkejut.

"Eh? Benarkah? Kalau begitu terimakasih aku-" Ucapan nya terhenti karena ponsel nya yang tiba-tiba berdering.

Ia tersenyum melihat orang yang menelepon nya "sebentar, aku harus mengangkat telpn ini dulu" Dew hanya diam menatap nani yang menjauh.

Setelah selesai dengan tlpn nya, nani kembali dan melihat jika dew sudah tak berada di sana "eh sudah pergi? Mungkin dia buru-buru" Ucapnya dan langsung membereskan barang barang miliknya.

Fallen angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang