Welcome to the 18 Days.
Jangan lupa vomment and happy reading!♡𝘾𝙖𝙨𝙩;
Jay Park as Javian Aldric Mahavir❝Ternyata rasa cintanya padaku lebih banyak dari rintik hujan yang tak mampu ditafsir satu per satu, dan bodohnya aku malah membiarkannya tenggelam seorang diri dalam rasa cintanya.❞
&
You as Mirhea Zeralyn
❝Aku akan selalu membentangkan payung untukmu, sekalipun kamu tak menganggap keberadaanku dan sibuk membentangkan payung untuk perempuan lain.❞
"Kamu kok ada disini? Bukannya udah landing jam dua belas tadi? Satu jam yang lalu loh. Kamu baik-baik aja kan, Rhe??" Javian benar-benar panik.
Tak ada respon dari Mirhea, perempuan itu malah menundukkan kepalanya, seakan tengah bersedih dan meratapi sesuatu yang membuat kesedihannya merangsek dalam relung hatinya.
"Mirhea, maaf—"
Javian tak sempat menyelesaikan kalimatnya, sebab Mirhea tiba-tiba menyergapnya dengan sebuah pelukan yang amat erat, namun entah kenapa pelukan yang biasanya terasa hangat itu, mendadak terasa begitu dingin dan asing
"Ian... Maafin aku, I was lied," lirih Mirhea sebelum akhirnya melepas pelukannya.
Javian bisa melihat betapa pucatnya wajah Mirhea saat ini, bahkan kedua tangan yang kini menggapai tangannya pun terasa amat dingin, "Aku bukan mau dinas, aku pergi karena aku butuh waktu sendiri setelah benar-benar sadar kalau aku memang gak pernah ada di hati kamu,"
Javian memejamkan kedua matanya, lalu mengesah, "Maafin aku Rhe... Aku udah berusaha buat lupain Yara dan buka hati untuk kamu. Tapi mungkin memang gak bisa secepat ini. Maaf... ternyata aku masih butuh waktu."
"Kamu gak usah khawatir. Aku akan bantu kamu lupain dia." Mirhea mengulas senyum sebelum akhirnya melanjutkan ucapannya, "Selama delapan belas hari ke depan, aku akan bikin kamu jatuh cinta sama aku. Supaya kamu bisa lupain masa lalu kamu dan buka lembaran baru bersama aku."
Lanjut gak nih??
KAMU SEDANG MEMBACA
18 Days [TELAH TERBIT]
Fantasy[Jay local story from tiktok : jeyuniverse] Cinta Mirhea pada Javian tak terhalang oleh kematiannya, sebab setelah ia menjadi arwah pun ia masih mampu menemui Javian. Selama 18 hari setelah Mirhea merenggut nyawanya, ia diberi kesempatan untuk membu...