pwiss jgn jdi silent reader... yuk komen yg banyak biar aku makin semangat 🥹💗
Kamu seperti hujan di malam hari yang menenangkan dan menyenangkan. Saking tenang dan senangnya, aku sampai takut kalau hujan itu akan menghilang dengan cepat.
── .✦
"Sayang, nonton yuk?"
Javian yang baru saja masuk ke kamar, segera menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur, kemudian merebahkan kepalanya di atas paha Mirhea begitu saja.
Mirhea terkesiap dan wajahnya seketika dipenuhi rasa panik saat mendapati kepala Javian telah berada di atas pahanya. Namun, detik berikutnya rona merah mulai menjalari pipinya bersamaan dengan sudut bibir yang tertarik menjadi satu garis senyum tersipu.
Perlahan ia mengulurkan tangannya untuk membelai surai legam Javian yang sedikit mengkilap karena terbias cahaya lampu, kemudian memperhatikan tiap inci paras rupawan suaminya; mulai dari kedua maniknya yang selalu memancarkan pendar hangat, hidung mancungnya yang begitu sempurna, sampai luka yang membekas di bibir bagian bawahnya yang terlihat begitu indah.
"Mau nonton apa, sayang?" Tanya Mirhea seraya menangkup pipi Javian.
"Horor, yuk?"
Mirhea memicingkan matanya, kemudian mencibir, "Kayak berani aja kamu! Kamu kan penakut, Ian."
"Aku penasaran sama film yang lagi viral itu loh, sayang." Javian tiba-tiba mengudarakan kekehannya, "Si main cast-nya tuh jatuh cinta sama hantu gitu, lah. Ngeri banget gak, sih? Harus cinta sama makhluk yang udah beda alam kayak gitu."
Mirhea membatu di tempat dan mendadak gentar tepat saat ucapan Javian menyambangi rungunya. Menyadari bahwa ia dan Javian juga sebenarnya sudah berbeda alam.
Mendadak sendu melintasi kedua manik Mirhea saat membayangkan kalau sewaktu-waktu Javian mengetahui wujudnya yang sebenarnya. Pasti Javian akan memilih untuk meninggalkannya.
Mirhea lantas menggelengkan kepalanya dengan cepat, mengenyahkan berbagai pikiran buruk yang bersarang dalam kepalanya. Ia lantas kembali menurunkan tatapannya demi menatap Javian yang kini sibuk menekan tombol remote untuk mencari film yang ingin ia tonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
18 Days [TELAH TERBIT]
Fantasy[Jay local story from tiktok : jeyuniverse] Cinta Mirhea pada Javian tak terhalang oleh kematiannya, sebab setelah ia menjadi arwah pun ia masih mampu menemui Javian. Selama 18 hari setelah Mirhea merenggut nyawanya, ia diberi kesempatan untuk membu...