Prolog

1.6K 161 16
                                    

HAII HAI HAI READERS DEFAN.
KEMBALI LAGI DENGAN SAYA, AUTHOR CERITA DEFAN YANG MASI PENULIS AMATIR, ANJAYY.

SELAMAT MENIKMATI HAYALANKU YANG GA SEBERAPA INII, SEMOGA KALIAN SUKAA. MAKASEH LHO YAA ORANG BAIK.

 MAKASEH LHO YAA ORANG BAIK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy Reading~


Vote

Vote

Vote

Pagi hari yang sangat cerah, di sebauh kamar ada seorang gadis yang masih setia tidur memeluk boneka doraemonya. Tiba tiba pintu terbuka dan menampilakan seorang yang berperawakan sangat menakutkan. Orang itu masuk ke dalam kamar sambil membawa seember air, lalu dia mendekat ke arah tempat tidur, tanpa nunggu waktu lama, air itu di guyurnya pada orang yang sedang tidur nyenyak di atas tempat tidur.

Byurr

"SERLYY BANGUNN! SEKOLAH! KAMU MAU JADI ANAK YANG GOVLOK GA SEKOLAH! JANGAN JADI ANAK YANG BANDEL SERLY!"lontar orang itu,yang ternyata Bunda dari gadis yang sedang tertidur nyenyak. Lesha Anita Samudra, Nama Bunda muda yang sudsh beranak dua.

Gadis yang awalnya tidur itu kini terbangun dengan perasaan kaget, sambil memegangi badanya yang mengigil kedinginan akibat guyuran air dari Bundanya.

"Bundaa!, ngangetin aja! Ngapain pake nyiram segala si bund! Badan serly dingin nih"adunya kaget.

"Kamu ga liat ini udah jam berapa?! Ayo buruan mandi SEKOLAH SERLY! jangan bolos terus!"marah bundanya.

"Masi pagi juga bund,"kata seorang gadis bernama Ghaniya Serlyshaqueela Samudra. Biasa yang di panggil Serly, dia adalah gadis bar bar berumur tujuh belas tahun, dengan sikapnya yang bar bar bukan berarti dia gadis yang tau apa itu dunia dewasa, justru meskipun dia bar-bar tapi sebenarnya dia adalah seorang gadis yang polos.

"Kamu buta ya! Ini udah jam tujuh lebih!"kata Anita emosi.

Serly melihat ke arah jam, dan benar saja sekarang sudah jam tujuh lewat. "Yah... udah telat bund, gausah sekolah ya bund, aku mager di hukum lagi"mohon Serly.

"Ga ada kata bolos lagi Serly! Kamu mau, ga naik kelas! Mau jadi anak apa kamu jika sekolah saja kamu sering bolos!. Udah buruan mandi langsung berangkat sekolah! Tidak usah sarapan kamu!"marah Anita dan langsung keluar kamar.

"Ck mager banget sekolah! Pasti habis ini ketemu iblis lagi!"ucap Serly lalu bangkit dari tempat tidurnya. Dia mulai mandi dan berganti pakaian, setelah selesai semua dia pun turun ke bawah untuk berangkat sekolah.

"Ayah, Bundaa, Kaka, Serly berangkat dulu yaaa"pamit Serly.

"Kamu sekolah Serly! Jangan sampai kamu bolos lagi!"sahut Ayahnya yang bernama Geodrea Samudra.

Diary SERLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang