007.

1K 115 14
                                    

Haii semuaa.
Maaf ya senin kemaren senin aku ga bisa update hehe, maklumm ya. Kemaren senin kan mulai masuk sekolah seperti dlu lagii, jadi makin bnyk tugas sehingga aku tidak ada waktu buat nulis cerita hehe.

YANG MELIHAT DIA YANG VOTE!!!

NEXT CHAPTER? SPAM VOTE AND COMMENT SAMPAI RAME YAA!!!

~ Happy Reading ~

Vote

Vote

Vote

Author POV.

PAGI ini Afan kelimpungan membangunkan Istrinya yang susah di bangunin untuk berangkat sekolah.

"Bangun Serly! Ini udah mau masuk sekolah! Lo mau jadi murid telat terus, murid yang gak di siplin, murid yang ga ter--" Ucapan Afan tiba tina terpotong, karna Serly langsung melempar bantal ke arah wajah Suaminya. "Ini masi pagi lho Fan, lo ga capek dari pagi udah ngebacot mulu!" Ucap Serly.

"Ck! Ga sopan sama Suami!" Kata Afan menatap Istrinya dengan tatapan dingin. "Lo bangun! Atau nantii di sekolah gue hukum lebih parah dari sebelumnya!" Ancam Afan.

"Ga seru Ah! Mainya suka ngancam-ngancam!" Sahut Serly yang masi dengan posisi tidurnya.

"Mandi!" Ucap Afan sekali lagi. Tak ada jawaban juga tak ada pergerakan dari Serly yang menandakan dia akan bangun dan mandi.

Tiba-tiba Afan langsung mengendong tubuh Istrinya yang masi tidak mau bangun itu dengan perasaan jengekel. "HEH! LO MAU BAWA GUE KEMANA SAIPUL!" Kaget Serly, dia langsung terlonjak kaget saat Afan tiba-tiba mengendongnya.

"Lo dari tadi di suruh mandi susah, yaudah gue mandiin aja" Jawab Afan santai, Afan membawa Serly masuk ke dalam kamar mandi. Dan saat tiba di dalam kamar mandi, Serly langsung berusaha turun dari gendongan Suaminya.

"Gilak lo ya! Baru hari pertama jadi Suami udah main hakim Sendiri!" Kata Serly Emosi.

"Sekarang gue kasih pilihan, lo mandi sendiri, apa gue mandiin" Ucap Afan lagi.

"Eh Saipul, ya pasti gue milih mandi sendiri lah! Lo pikir gue lumpuh gitu, kagak bisa mandi sendiri?!" Jawab Serly lagi.

"Buruan mandi" suruh Afan langsung keluar dari kamar mandi.

"Males banget mandi aslinya! Baru aja tenang udah ga dapet hukuman dari Ayah lagi, eh malah muncul tuh Suami jahat! Miris sekali hidup hamba" Celoteh Serly di dalam kamar mandi.

Serly pun mau tak mau, pagi itu dia mandi dengan 'TERPAKSA' kalau ga di Paksa mana mau dia mandi sepagi ini.

🦋🦋

Setelah siap dengan semuanya, Serly pun keluar dari kamar, dia menemui Afan yang sudah duduk rapi di ruang tamu.

"Yah ga bisa sarapan lagii kayak dulu! Biasanya bunda yang masak" Lirih Serly saat berjalan.

"Udah gue berangkat dulu" Ucap Serly di depan Afan. Afan tak menjawab dia malah mencegat istrinya untuk keluar rumah. "Apa lagi sih Fan?!" Heran Serly.

Diary SERLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang