001

922 124 11
                                    


SELAMAT MENIKMATI HAYALANKU YANG GA SEBERAPA INII, SEMOGA KALIAN SUKAA. MAKASEH LHO YAA ORANG BAIK.

~happy reading~

Vote

Vote

Vote

Author POV.

Serly dan Alvaro berjalan beriringan ke arah kantin, saat sampai sana mereka duduk di meja pojok yang sudah ada tiga anggota cowok yang nangkring di sana.

"Lama bener Var!"gerut salah satu cowok di sana. Alvaro dan Serly duduk pun duduk di sebelah cowok cowok itu.

"Nunggu Queen, tadi dia di hukum sama titisan iblis"jawab Alvaro.

"Wah si iblis minta di kasih pelajaran!"ucap cowok bernama Seanarichard putra bisma.

"Udalah males gue bahas tuh iblis! Udah sana pesenin soto lima"suruh Serly.

"Biar gue yang pesen, tapi Serly yang bayar"ucap Gabriel Shvanza.

"Iya udah sana!"suruh Serly. Lalu Gabriel pun pergi dari sana.

"Kenapa bisa di hukum Queen?"tanya Kevino Alsyad nafiin.

"Cuma telat aja di hukum! Yang lainya ga di hukum sama kain kafan! Ga adil banget!"gerut Serly.

"Udah Queen tenang, emang kayaknya ya Queen si Kain Kafan itu punya dendam sendiri deh sama Queen"usul Richard.

"Iya mungkin ya"ucap Serly.

"Udah gausah di peduliin, ohya nih gue punya permen kaki kesukaan lo"ucap Alvaro mengeluarkan permen kaki dari sakunya.

Serly menerima dengan senang. "Emang deh anaknya pak soleh yang terbaik buat gue"kata Serly memakan permenya. Alvaro yang gemas dia mengacak acak rambut ketuanya itu.

"Dih cuma ngasih permen aja langsung di bilang baik bos!"gerut Kevin.

"Yaudah lo kalau mau di bilang baik sini kasih gue motor baru"ucap Serly.

"Eh busett, motor gue aja di beliin bokap, lah gue mau beliin lo motor hanya karna ingin di bilang baik aja mehong bener, ga jadi deh"kata Kevin.

"Bercanda anjay, sahabat sahabat aku tuh emang yang terbaik"ucap Serly.

Serly dari kecil dia emang bermain sama cowok, dia ga mau bermain atau berteman sama cewek, karna cewek ribet katanya.

Tak lama kemudian Gabriel datang sambil membawa lima mangkuk soto, mereka pun memakan sotonya masing masing.

"Queen nanti malam, ada balapan sama Eangels. Mau ikut ga Queen? Masa ketua The marvel ga ikut, rugi dong"ucap Richard di sela sela makanya.

"Daftarin aja"sahut Serly dengan mata yang masi fokus ke makananya.

Kalian semua harus tau bahwa Serly sebenarnya dia adalah ketua dari The Marvel. Geng motor yang Serly buat beranggota cowok semua, cuma Serly aja yang cewek. Oleh karna itu Serly di jadikan Queen satu satunya sama 150 anggota The Marvel. Oleh sebab itu mereka memanggil Serly dengan sebutan 'Queen'. Jangan bilang kalau Selry lemah, justru dia punya tenaga ekstra seperti cowok, mungkin karna Serly sering bermain sama cowok jadi ikutan kuat.

Diary SERLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang