"Hahhhhhh.....~males banget masuk sekolah lagi,prasaan kemaren baru aja libur..."ucap minji dengan malas,karena libur musim panas telah berakhir dan sekarang sudah saat nya kembali belajar di bangku sekolah.Kringg!!~
Bel sudah bunyi yang menandakan sudah mulai jam belajar,sungguh minji sangat amat malas,tidak heran dia menjadi salah satu siswa yang hanya mempunyai nilai rata rata di kelasnya,dia hanya berbakat di bidang non akademik.
"Selamat pagi anak anak..mohon duduk dengan tenang dan rapih."ucap seorang guru dengan name tag nayeon di bajunya.
Murid murid langsung tenang dan duduk santai,ada yang terduduk rapih dan sopan,ada juga yang duduk malas atau tengkurap,salah satunya minji.
"Mulai hari ini kelas kita bertambah satu siswa"ucap sang guru,satu kelas di buat heboh dengan perkataan guru di depan,karna ini sudah tahun ke dua semester akhir!,apakah ada yang mau pindah di masa masa seperti ini?
'Tumben banget anak baru di pertengahan tahun ajaran begini' batin minji sambil menahan pipinya dengan tangannya.
"Nah silahkan masuk."panggil nayeon ke anak murid di depan pintu kelas
Dia berjalan dan agak sedikir menunduk,entah karena malu atau memang posturnya seperti itu.Menurut minji dia aneh.
"Kamu bisa perkenalkan diri mu sekarang."ucap nayeon kepada anak baru tersebut
"H-halo..Salam kenal ya,aku Pham hanni..k-kalian bisa panggil aku bebas apa aja..,emmh aku pindah ke sini karena tuntutan pekerjaan orang tua ku,jadi tolong kerja sama nya selama aku disini ya!..—"ucap hanni terbata bata,dan merunduk memberi salam,tapi bodohnya,ternyata tasnya belum tertutup rapat sehingga buku di dalam tasnya berhamburan.
"A-aduh!.."hanni segera merapihkan nya,sungguh memalukan,di hari pertama sudah memperlihatkan kebodohannya,minji pikir cewe ini memang tipe yang cupu,dia tidak peduli.
"Eh kamu gapapa? Sini kubantu beresin,lain kali jangan lupa tutup rapat rapat ya"ucap seseorang dengan rambut sedikit kecoklatan dan berwajah agak sedikit asing,dia membantu hanni sepenuh hati dan sedikit merapihkan penampilan hanni.
"Aku danielle,salam kenal hanni"ucap gadis tersebut sambil mengarahkan tanganya untuk bersalaman,tentu hanni membalasnya dan berterimakasih.
Tiba tiba teman temannya yang lain pun ikut memberi salam perkenalan,sungguh kelas yang hangat.
"Halo hanni!,salam kenal yaa! Gw haewon ketua kelas disini!"
"Hai han! Gw bendahara kelas ini,salken sullyoon,panggil aja sully"
"Hello hanni,kenalin gw wonyoung,gw disini murid biasa aja,jangan sungkan temenan sama kita ya"
Dan terus berlanjut seluruh murid memperkenalkan masing masing,sekarang hanya tinggal minji dan beberapa kawan nya yang tidak terlalu menyambut hanni dengan baik,tidak dengan cara jahat juga,hanya saja mereka acuh.Bae berbeda tentunya.
"Gw ryujin salken"
"Gw haerin"
"Hai hanni, gw bae,yang paling attractive di satu kelas,jangan baper ya salaman sama gw...xixixix"ucap bae bercanda
"E-eh iya,salam kenal bae.."hanni sedikit bingung,tapi lawak pikirnya.
Giliran minji terakhir karena kebetulan dia duduk paling pojok belakang,dan bangku sebelum minji memang kosong.
"Minji."ucap minji singkat padat jelas kocak.
"H-hai.."tentu hanni merasakan aura sedikir garang dari mereka,apalagi minji yang sangat tinggi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bbangsaz Oneshot edition🍞
Storie d'amoreBeberapa oneshot untuk couple bbangsaz!! Dan bbrp memang ada terinspirasi dari lagu,film,drama,komik komik atau novel lain (Luar dan dalam negri.) Basically this is a wlw👭 TW!⚠️ -some of the story is 🔞 -harsword🤬 -age gap💁🏻♀️ -fantasies🧚🏻♀...