Part 4 [ 11IPA.3]

18 2 1
                                    

Jangan lupa vote yah guys yah!

Ig: @ssrypblla

Tiktok: @sesrypblla257_

Selamat menikmati cerita dan semoga kalian suka! 🥰







••••••

Tak lama kemudian, kini orang yang di tunggu tunggu pun datang.

"Kemana aja si lo nau? Lama amat. "Kesal alettna menatap Naura yang baru saja tiba itu dengan sinis.

"Yah maaf, gue barusan ke kantin bentar buat beli minum. "Jawab Naura lalu ikut duduk di sebelah Alettna.

"Lo Mau ngak? " Ujar Naura sembari menyodorkan minuman di depan Alettna dan langsung di ambil sang embu tanpa menjawab ucapan Naura.

"Makasih ke udah dibeliin juga. "

"Sama-sama! "

"Lu yang bilang makasih tolol! " Kesal Naura.

"Dahlaaa bacot banget si luh! "

"Kok lo ngak kasih tahu gue kalau lo bakal mulai masuk sekolah hari ini? Kalau lo kasih tahu kita bisa bareng berangkat sekolah nya. "

"Biasa kejutan. " Seru Alettna. "Kalau berangkat bareng lain kali aja okey. " Sambung Alettna sembari tersenyum tipis.

"Idih. "

"Kenapa murid murid lainnya masih di luar? Emang belum bel apa? "Tanya Alettna.

"Guru guru lagi sibuk. "

"Sibuk ngapain? "

"Mana gue tahu Alettna Leanorya Alexsander! " Ujar  Naura sembari menekan nama panjang Alettna.

"Siutttt!! Gila ngapain lo sebut nama panjang gue Naura! "

"A-aa maaf gue lupa hehe. "

"Gila lu! " Naura hanya tersenyum sembari mengaruk kepalanya yang tak gatal.

"Huffttt... Untung ngak ada yang denger. "Menhelah napas gusar.

" Bdw lo ini mau minta tolong apa sebenarnya? "

"Aaaa.... Iyahhh gue hampir lupa! " Alettna pun langsung menatap Naura.

"Yaudah apa? "

"Tolong kasih tahu gue dimana ruang kepala sekolah! Lo tahu gue udah capek keliling nyariin tuh ruang kepala sekolah, tapi ngak dapet dapet sumpah. " Ujar Alettna.

"Ya ampun nana' berarti lo udah ada di sekolah sedari tadi dong? Kenapa ngak ngabarin gue tolol. "

"Yah gue lupa, nama nya juga manusia bisa lupa. "

"Terus kenapa ngak nanya sama murid yang lain? " Heran Naura kenapa ia tak bertanya saja pada murid yang ada disini? Padahal sedari tadi masih banyak murid murid berkeliling sekolah.

"Malas! " Jawab Alettna singkat, padat, jelas.

"Malas? "

|| Alettna Caviora Leanorya ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang