Cuma Lo yang tau!

29 3 0
                                    

saat zeta menuju penjual minuman namun ketika hendak melangkah kan kakinya sebuah mobil berhenti di depan nya dan dengan sang pemilik mobil yang menarik tangan Zeta untuk masuk kedalamnya.

"Ehh,TOL-ong" Zeta hendak berteriak minta tolong namun tangan lelaki tadi dengan sigap menutup mulut zeta.

"Diem atau Lo .......
.
.
.
.
.

gak gue beliin seblak lagi!"ancam lelaki itu

"Eitsss Santai brodii bercanda gue mah, lagian Lo ngajak gue kaya orang nyulik anjir." ucap zeta sambil menepuk-nepuk pundak lelaki tadi.

Eh iya lelaki tersebut adalah bestie Zeta dari SMP, awalnya mereka bertiga berhubung yang satu lagi(cewek), sekolah diluar kota jadi tersisa dua freak doang.

Nama nya Arufi Mahendra, karena Zeta mempunyai kebiasaan mengganti nama panggilan orang jadi Zeta memanggil nya dengan sebutan "Mpi", kesannya kaya nama cewek tapi mereka tidak mempermasalahkan itu.

***
Arufi menjalankan mobilnya menuju cafe kebangsaan mereka ketika SMP, cafe yang banyak menyimpan kenangan dan juga banyak dosa mereka yang numpuk disana, karena ketika ketiga sekawan itu kesana pasti akan menggosipkan orang

"pi,nanti kalo pesanan kita udah Dateng, VC kutu kupret satu ya, biar afdol gibahnya"ucap zeta

"Boleh tuh, kayanya Lo bawa berita hot banget ya sampe harus vc si nana?" tanya Arufi

"Yoi dong, pokoknya ini tuh berita yang bakal ngebuat kalian syock sampe ngira lagi mimpi"ungkap zeta sembari memperlihatkan giginya dan  juga menurun naikkan alisnya yang tidak lebat itu.

"Hilih, Ndak percaya abdi mah" arufi menunjukkan mimik wajah polos dengan tatapan kebawah.

"Idih idih si najis cosplay pickme"cibir zeta

Fyi,teman satu lagi mereka yang sekolah diluar kota itu bernama yoana (nana), cewek Chinese yang paling waras diantara mereka bertiga.

Pesanan mereka pun tiba, dan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya mereka menghubungi nana, dan untung nya nana tidak sibuk sehingga mereka bisa berbincang sangat lama.

***

mereka membicarakan banyak hal mulai dari pertama sekolah hingga kejadian tadi ketika Zeta di tarik paksa.

Hingga...

"Guys gue punya cerita te hot hari ini" ucap zeta bersemangat

"Wiidihh apatuh kepo gue, mana jauh lagi sama kalian" ujar nana

"Iya apaan ta?" tanya rufi penasaran sambil menyeruput kopi nya

"Berita Ter hotnya itu adalahhhhhhhh"

"Apaan anjir, keburu bel masuk nih gue" nana menggerutu karena memang jam pelajaran sekolahnya berbeda dengan dua makhluk ajaib itu.

"Ekhem jadi gue tuh lagi suka sama orang!"

nit
nit
nit

panggilan video Dengan nana berhenti mendadak

"Anjir mati" celetuk zeta

Ting

sebuah pesan masuk kedalam benda segi empat milik Zeta, isinya adalah permintaan maaf Nana karena kuotanya habis dan bel masuk sudah berbunyi

"Yah si Nana gak ikutan dengerin cerita gue" keluh zeta, sedih.

"Yaudah lah sih kan masih ada gue " ucap Arufi sambil merangkul zeta

"Btw, tadi lo bilang apa?" lanjut nya

"Astaghfirullah gue udah sedih udah ngungkapin juga eh gak di denger¹ nasib calon pacar abhi gini amat ya"

Kak? I can't loved you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang