-
Happy reading yallllll🍿💨[💌🧸]
Hari libur sudah selesai. pagi ini Feby bangun dan langsung bersiap untuk pergi kesekolah.
Setelah dirasa penampilannya sudah rapi, ia kemudian turun kebawah dengan tas di punggung nya.
"Pagi tantee"
Sapa Feby seraya menuruni anak tangga"Pagi Febyyy, udah cantik aja"
Puji tante Nishimura sembari menepuk pundak Feby sedikit"Berangkat sama siapa feb?"
Tanya tante Nishimura sembari memasukkan barang barang nya kedalam tas. ia juga akan pergi untuk kerja pagi ini"Kayak biasa tan, sendiri.."
"Sama gue aja"
Ucap tiba tiba Niki yang datang dari arah dapur, sudah berpakaian lengkap. ia kemudian mengambil kunci motornya yang tergantung lalu berjalan keluar rumah.
Feby yang masih kaget hanya bisa menatap punggung Niki berjalan keluar. menyadari Feby yang bingung, tante Nishimura menyenggol sedikit pundak Feby tanpa bicara. mengisyaratkannya untuk pergi ikut dengan Niki.
"Nih helm. pake sendiri apa di pakein hm?"
Feby diam tak bersuara, menerima sodoran helm dari Niki dan memakainya sendiri. ia sedari tadi hanya menunduk, masih merasa canggung dengan kejadian semalam.
Tak butuh lama, Niki menyalakan mesin motornya. keduanya pun lantas pergi menuju sekolah.
Perjalanan jauh mereka tempuh yang tak lama kemudian akhirnya sampai di perkarangan sekolah. Niki seperti biasanya memarkirkan motornya.
"Turun"
Titah Niki pelan sembari mematikan mesin motornya.Feby tak banyak berkutik. ia benar benar tidak ingin melihat wajah Niki untuk saat ini. ia lalu segera turun dan pergi berjalan begitu saja, menjauh dari Niki.
HAP!
Lagi, Niki menahan pergelangan tangan Feby agar ia tak berjalan semakin jauh.Feby kikuk tak tau harus berbuat apa. ia sudah lelah dengan pikirannya yang terus bergelut untuk menjauhi Niki. namun keadaan seperti membuatnya semakin jatuh cinta.
Mau tak mau, Feby akhirnya memalingkan wajahnya yang sudah memerah menatap Niki. ia sedikit menelan salivanya kasar karena sensasi canggung bertatapannya saat ini.
"Helm lo lepas dulu bego."
:🎟️🖇️
BRUK
Feby merebahkan dirinya dikursi kelasnya. dengan raut wajah yang masam. ia benar benar malu..Sunoo yang duduk di depan Feby seketika memutar arah badannya menghadap kebelakang. ia dapat melihat raut masam temannya itu.
"Astaga feb lo kenapa si? masih pagi juga.."
Cicit Sunoo dengan nada julidnya
KAMU SEDANG MEMBACA
A WEEK | Nishimura Riki (ENHYPEN)
Fanfiction[END] "gue tantang lo seminggu buat moveon dari gue!" "oke! siapa takut?!"