chapter 3: Quest dan roh 🔞

277 3 0
                                    


Area 🔞🔞 mohon untuk menahan diri.

.
.
.

.

Sebelumnya.

"Aku mencintai mu rossi.. jadi...biarkan aku orang pertama yang akan mengambil langkah pertama untuk mu..." bisik lily dengan nada feminin membuat Rosa semakin bernafsu akan melakukan hal intim dengan lily.
Dan disitulah adegan panas dimulai antara lily dan Rosa di tengah malam hari mereka berdua.

Sekarang.

Setelah kata kata tersebut Rosa semakin agresif dalam mencium dan memperdalam ciuman mereka berdua.

Terlihat lily membuka pakaian Rosa satu persatu dimulai dari baju hingga rok yang ia pakai hingga menyisakan pakaian dalam saja dengan bra berwarna putih polos membuat terlihat sedikit dada dari Rosa yang mulus.

Lily yang melihat itu semakin bernafsu akan tubuh dan ingin melakukan hubungan intim dengan Rosa.

'Apakah aku akan menggunakan penis ku yang terbuat dari sihir?' Batin lily kepada dirinya sendiri.

Tapi melihat wajah erotis Rosa dan mata hati yang penuh dengan nafsu membuat lily tidak bisa berfikir jernih dan akhirnya dia melakukannya dengan memindahkan tubuh Rosa yang awalnya berada diatas tubuh lily membalikkan tubuhnya hingga positifnya adalah Rosa yang di bawah dan lily yang dia atas.

Lalu setelah itu lily melepas bra milik rosa dan membelai payudara milik Rosa yang seukurau dengan D cup yang membuat tangannya pas dan lily mulai membeli dan menjilat puting Rosa dengan lihai membuat Rosa mendesak dengan erotisnya.

"Ahh~~...mhmm~~...shh...ahh~...lagi lily...bawah ku sudah berdenyut lily...emm~~...berikan..kenikmatan lebih..lily!" Desah Rosa dengan erostisnya sambil memegang kepala milik lily.

Lily yang melihat Rosa semakin berbafsu membuat lily semakin agresif membuat nafsunya menguasainya dan ciumannya mulai turun kearah perut dan mengecup bagian perut tepat dibawah lubang yang diperut, kemudian lanjut menjilati perlahan membuat erangan manis keluar dari mulut milik Rosa.

"Emm!..ahh~~..ahh..ahh..lagi..lily..berikan aku..kenikmatan..lebih~" desah Rosa. Setelah adegan menjilat menjulur sampai telapak kaki lily mengecupny dan melanjutkan kepada vagina milik Rosa yang terlihat dalamnya sudah basah akibat menahan rangsangan seharian dan juga karena adegan ciuman panas sebelumnya membuat Rosa muncrat ringan.

"Apakah aku boleh melakukannya rossi?" Tanya lily dengan nada lembut tapi terdengar sangat feminin membuat Rosa mengganguk, karena sudah mendapatkan ijin dari Rosa lily menjilat vagina milik Rosa yang masih tertutup dengan dalaman milik Rosa.

Lily menjilat vagina milik Rosa dengan pelan namun erotis membuat Rosa mengerang keenakan akan jilatan milik lily yang sangat lembut namun agresif.

Rosa terlihat terus mengerang dan mendesah manis membuat lily tidak bisa menahan akan nafsunya yang sudah mulai menjalar membuat ia melepas dalaman milik Rosa lalu melemparnya asal lalu mulai menjilati perlahan dan mulai memasuki lidahnya kedalam milik vagina Rosa yang sudah berdenyut. Karena masukan yang sangat tiba tiba membuat Rosa menahan kepala lily dan mulai muncrat banyak hingga menyemburnya kearah wajah lily dan wajah Rosa terlihat erotis saat menyemburkan jus cintanya kearah wajah lily, terlihat mata Rosa pupil hatinya semakin terang dan semakin luas hingga hampir terlihat besar.

Secara tidak sengaja setelah mengeluarkan jus cintanya Rosa, tampilan Rosa kembali kewujud elf putihnya dengan sedikit tanda di perutnya terlihat seperti dan love dan juga berwarna pink terang dengan terus mengkelap kelip tanda dia ingin sekali di sexs secara intim.

I reincarnated and lived my sweet life With My Skill Abnormal  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang