🌻🌻🌻
🅗🅐🅟🅟🅨 🅡🅔🅐🅓🅘🅝🅖
🌻
"Lo adalah versi terbaik dan akan selalu
Jadi pemenangnya"
~Azizah Queen Az-Zahra~
[SMA HIGH SCHOOL]
Seorang remaja laki-laki berperawakan tinggi dengan bahu lebar itu kemudian berjalan acuh, matanya yang tajam dan intimidatif. Siapa lagi kalau bukan BINTANG sang pemilik mata elang .
Jangan lupakan penampilannya yang seperti mengatakan bahwa dia memang terlahir tampan dan nakal. Dengan baju seragam yang sudah keluar dan tidak tertata dengan rambut yang sengaja acak-acakan, serta tatapan tajam dari matanya itu seakan mengatakan bahwa siapapun yang medekatinya patut untuk menyadarkan diri terlebih dahulu.
"BINTANGGGGG!!!!" terkecuali untuk satu orang ini.ANGKASA BINTANG AIRLANGGA
Belum juga berhasil sampai depan pintu kelas XI IPA 2, langkahnya dipaksa berhenti ketika suara nyaring selalu menemani pagi kala sore nya itu, bahkan hampir tidak pernah absen selama satu tahun lebih sampai detik ini juga.
"Bii! "panggil seorang gadis yang mengulangi teriakannya.
Bintang sang pemilik mata elang itu menghela nafasnya kasar tatkala telinganya berdengung saat harus mendengar teriakan melengking itu lagi dan lagi. Ia hanya terus berjalan tanpa menoleh sedikit pun seakan tuli dan mengabaikan keberadaan sosok gadis yang selalu mengejarnya.
"Berisik!"
Respon singkat dan ketus itu justru malah membuat gadis yang sedang mengejarnya itu semakin tersenyum.
"Bintang, ih!" gerutu seorang gadis yang hampir selalu mengikuti Bintang kemanapun selama disekolah.
Siapa lagi jika bukan AZIZAH QUEEN AZ-ZAHRA. Seorang gadis yang sifatnya sangat bar-bar yang cukup terkenal karena ucapannya yang terlalu blak-blakan tanpa pandang bulu. Terkenal dan sering menjadi bahan obrolan siswi-siswi Seantero High School setelah diseret oleh nama Bintang, laki- laki berandal paling menarik di sekolah ini.
"Gue harus apa biar lo mau ngomong sama gue, bi?" celetuk Azizah sambil mengimbangi langkah Bintang.
Bintang tidak merespon apapun. Ia sudah terbiasa dengan ocehan-ocehan cewek itu. Meskipun terkadang membuat Bintang tak habis pikir dengan apa yang dibicarakannya.
"Lo gak ada niatan buat jadiiin gue pacar bi?" ucap Azizah.
Bintang menghentikan langkahnya kemudian menatap Azizah dengan tatapan datar andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Dan Kisahnya (On Going)
Ficção AdolescenteKisah ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki yang memiliki sifat tegas, dingin, keras kepala, benci diatur dan semaunya. Hobinya bermain basket dan dijuluki sebagai Raja Matematika disekolahnya. Dia 𝗔𝗡𝗚𝗞𝗔𝗦𝗔 𝗕𝗜𝗡𝗧𝗔𝗡𝗚 𝗔𝗜𝗥�...