Partner Yurusen ~🕊🐹

9 5 0
                                    

"Hai kri --Eeeh lo kenapa?" Kata haewon saat melihat Kris.

Kris dengan wajah lelah yang terpampang jelas di wajahnya lantas berkata bahwa ia baik-baik saja, haewon sebenarnya khawatir tapi dia juga tidak ingin menganggu Kris.

.

.

.

Kris memutuskan untuk ke kamar mandi perempuan sekolah sekedar mencuci wajah nya.

"Jisung sialan!" Umpatnya.


🕊️ ° ^ ° 🕊️


"Ha?"

"Ada apa?" Tanya yurusen pada jisung yang hanya celingak-celinguk seperti mencari sesuatu.

"Ada apa jisung?" Tanyanya lagi, dan kali ini jisung menjawab nya.

"Gak apa-apa."

"Jadi jisung..","Ya kak" sahut nya,

"Kamu hari ini akan mengawasi kegiatan kakak² tertua dari keluarga treasure, dan sekitar mereka." Kata kak Baekhyun pada jisung mereka sedang merencanakan sebuah tugas baru yang akan dilaksanakan oleh jisung, ya walaupun jisung sebenarnya gak tau apa-apa tapi dia mau mau aja.

Jisung mengangguk, "jadi harus mengikuti mereka, dimanapun itu?" Katanya Dan di iyakan oleh Baekhyun

"Apa kamu yakin?" Yurusen melihat kearah Baekhyun, Baekhyun hanya tersenyum, "entahlah..."

" kita lihat nanti" ucapnya dengan nada ragu pada jisung

.

.

.

.

.

.

.

Yurusen dan jisung kini berada dirumah keluarga treasure untuk memperhatikan kegiatan mereka semua, dari yang dilihat semua terlihat baik-baik saja semua berjalan lancar.

Sudah cukup lama mereka datang kesana dan mengawasi semuanya dan jangan lupa sekitar rumah, tapi tak ada apa-apa.

"Tidak terjadi apa-apa, sudah 30 menit kita melihat mereka." Ucap yurusen yang berada disebelah jisung.

Ingat ya mereka dalam mode transparan

Mereka duduk di sudut dapur memperhatikan jisoo memasak bersama jihoon, Yoshi dan juga beberapa pembantu disana. Kalau yang lain mereka lagi sibuk sesendiri.




"Apa kita kembali saja?"

"Lo yakin?" Tanya jisung pada yurusen,

"Kenapa tida-"

"Lihat disana!" Jisung menunjuk sesuatu dan yurusen melihat kearah yang ditunjuk oleh jisung, ternyata mereka melihat 2 orang bertopeng itu diluar rumah ini.

"Astaga! Ayo kesana!!" Mereka berdua langsung berlari menuju kedua orang itu.

Karna merema ini transparan jadi tanpa membutuhkan waktu lama Jisung dan yurusen kini berada ditempat 2 orang topeng itu muncul,








🐁🦫










"Ayo cepat." pinta salah satu orang itu yang memakai topeng tikus.

"Sabar!" Dan orang itu juga bertopeng berang-berang.

Mereka seperti akan menuangkan cairan aneh berwarna ungu kepipa air rumah ini, tapi tak akan semudah itu. Tak lama jisung muncul dan mengambil dengan cepat cairan itu dari tangan sitopeng berang-berang.

99days #TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang