▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫
┊ ┊ ︎✧
┊ ┊ ✯
┊ . ˚ ˚✩✦•┈๑⋅⋯°99Days🕊°⋯⋅๑┈•✦
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𓂃ֶָ֢𓍯𓂃
Kring!!...kring!...kring!🔔
.
.
.
"Baik anak anak pelajaran hari ini selesai, ingat pr nya dikerjakan ya dan minggu depan kita bertemu lagi.." kata guru,
"Baik bu!!"
Semua murid bersiap siap untuk pulang termasuk Kris dan juga 2 orang temannya.
Setelah membereskan barangnya kedalam tas Kris kemudian berpamitan keteman-temannya, "gue duluan ya, bye!!"
Haewon dan juga anton membalasnya sembari melambaikan tangan mereka pada Kris yang mulai berlari keluar kelas, mereka berdua lalu saling bertatapan dengan berbagai pertanyaan dari mereka.
"Kita harus cari tahu dulu, dia... gak mungkin hantu kan?" Kata haewon pada anton, kemudian anton menghela nafas berat lalu mengiyakan perkataan nya.
🕊
..
.
.
𓂃ֶָ֢𓍯𓂃
.
.
.
.
🕊
Pukul 21.00,"Bunda istirahat ya, kalau ada apa-apa seperti yang yoshi bilang bunyiin lonceng ini bun" Tutur yoshi dengan lembut,
Jisoo kemudian mengangguk paham, "Maaf ya, Bunda ngerepotin kalian." Ucap nya dengan rasa bersalah pada anak anaknya.
Yoshi menggelengkan kepalanya, "gak kok, Bunda gak ngerepotin kita.. malahan sekarang tugas kita yang jagain bunda, Tenang aja bun." Kata yoshi menenangkan hati jisoo.
Jisoo kemudian tersenyum, "makasih ya."
Yoshi kemudian menutup pintu jisoo setelah keluar dari ruangan nya dan mulai turun kebawah kedapur, ia mendapati jihoon yang sedang membuat ramyeon.
jisoo sedang beristirahat didalam kamarnya sedangkan hanbin sibuk dikantor dan sepertinya akan kerja lembur.
Jihoon dan yoshi sedang memasak didapur sedangkan hyunsuk berada diruang tamu mengerjakan beberapa tugasnya, jeongwoo dan juga Junghwan sibuk dikamar mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
99days #Treasure
FanfictionGadis berumur 16 tahun menduduki kelas 10 SMA telah tiada di jembatan **** karna terjadi penembakan beruntun di area tersebut. Tapi... "Aku hidup lagi?!" "Bukan hidup menjadi manusia, tapi hidup menjadi seorang hantu yang memiliki waktu 99 hari jik...