kiriman Tuhan~🕊🐹

0 0 0
                                    

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫
┊ ┊ ︎✧
┊ ┊ ✯
┊ . ˚ ˚✩

✦•┈๑⋅⋯°99Days🕊°⋯⋅๑┈•✦

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

𓂃ֶָ֢𓍯𓂃

Malam ini adalah malam yang cukup ngebuat diriku kewalahan untuk menghadapi nya,

"Mereka berada di cafe tak jauh dari jembatan seoul.."

Jembatan...

jembatan dimana aku mati dimalam itu, tapi aku gak bisa mikirin hal itu sekarang. Aku harus fokus ke depan!

Tapi......










🕊~

Orang itu kembali dan aku melihatnya...

Mataku tak sengaja menangkap seorang pria berjaket hitam berada di jembatan, orang itu balik melihat kearah ku dan tersenyum....

Senyuman itu, senyuman yang sama seperti waktu itu.

CITTT!!!

"Kau mau kemana?!" tapi aku menghiraukannya dan berlari menghampiri orang itu.

belum sampai aku kesana, orang itu malah lompat dari jembatan itu dan terjun kebawah.

"Huh?!"

Diriku terkejut dengan apa yang dilakukan oleh orang itu, aku mencoba melihat kebawah sana. Tetapi karna dibawah sana cukup gelap aku tak bisa melihat dari atas jembatan.

Tanpa sadar aku mengepal kedua tanganku dengan kuat entah karna aku kesal, karna tak dapat menangkap orang itu atau ...entah lah,

yurusen menyadarinya lantas bertanya, "kau kenapa? Tenang lah.." kata nya.

Kemudian aku tersadar dan melepas kepalan tanganku lalu menghela nafas panjang setelah itu berbalik kehadapan yurusen yang sudah berada dibelakang ku,

" aku minta maaf sudah mengulur waktu, ayo kita ketempat jisung." kemudian aku berlari ke motor lalu menaikinya dan lanjut kelokasi jisung.

Yurusen tetap mengikuti ku dari belakang dan tak butuh waktu lama kami sampai kesana,

"yurusen. Kau awasi saja sekitar, jika ada sesuatu segera beritahu aku." jelasku dan berlari menghampiri keributan didepan cafe itu.

"Baik," balas yurusen.

🕊

.

.

.

🕊

"Hufh~ mereka terlalu banyak." kata jaehyuk yang mulai kelelahan, mereka terus berdatangan entah dari mana dan sekarang mereka berdua mulai kelelahan.

Jisung yang menyadari jaehyuk dan juga asahi mulai kelelahan tak bisa berbuat apapun karna dirinya pun mulai kewalahan,

"mereka datang dari mana sih," kata jisung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

99days #TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang