▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫
┊ ┊ ︎✧
┊ ┊ ✯
┊ . ˚ ˚✩✦•┈๑⋅⋯°99Days🕊°⋯⋅๑┈•✦
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𓂃ֶָ֢𓍯𓂃
"Huaa!! Gue telat!" Jerit Kris, yang berlari kesana kemari mengumpulkan barang barang yang akan dia bawa kesekolah.
Jisung baru saja meletakkan roti selai coklat di atas meja dan langsung disambar oleh Kris, "maka nya, membantu orang lain juga boleh tapi ingat waktu mu," ceramah yurusen dalam wujud kucing yang berdiri di atas meja sebelah jisung.
"Iya iya gue tau!..." memakai sepatunya, "gue berangkat!!" Teriaknya dan berlari cepat.
"Kepalanya terbuat dari apa sih?" Kata yurusen heran dengannya setelah melihat Kris pergi, jisung kemudian berpikir sebentar lalu berkata "Kepala manusia adalah sebuah unit anatomis yang terdiri dari tengkorak, tulang hyoid, dan tulang leher-!"
"Sst! Udah udah, gak perlu sedetail itu." Sela yurusen, jisung mengidikkan bahunya kemudian melanjutkan kegiatannya.
🕊~>🏫
..
.
.
𓂃ֶָ֢𓍯𓂃
.
.
.
.
.
🕊~>🏫Kris baru saja sampai didepan gerbang sekolah dan untungnya gerbang itu belum ditutup, kemudian ia mengatur napasnya.
"Syukurlah masih sempat, oke ayo- Aaaa!-hem!?" Kris tiba-tiba ditarik seseorang dibawa bersembunyi disekitar sana.
"Sst, jangan berisik." kata orang itu sembari membekap mulut Kris,
Terdengar suara orang-orang antara 2 sampai 3 orang yang berhenti tak jauh dari tempat mereka berdua,
"Dimana anak itu? Cepat sekali menghilang nya."
"Sepertinya dia menyadarkan kehadiran kita,"
"Sepertinya begitu, ayo kita lapor ke bos." Setelah itu tak terdengar lagi suara dari mereka itu.
Kris kemudian menarik tangan orang itu agar lepas dari membekap mulutnya, "mereka sudah pergi?" Setelah itu mereka berdua keluar dari tempat persembunyian mereka.
"Apa... mereka ngejar lo?" Tanya Kris pada junghwan,
Tanpa menjawab pertanyaan Kris, junghwan lebih memilih pergi meninggalkan Kris sendiri.
Kris menatap tak percaya kearah junghwan, "W-wahh! Gilak tuh orang, sombong banget!" Gerutunya dan ikut masuk kedalam kesekolah, sebelum terlambat.
🕊~
.
KAMU SEDANG MEMBACA
99days #Treasure
FanfictionGadis berumur 16 tahun menduduki kelas 10 SMA telah tiada di jembatan **** karna terjadi penembakan beruntun di area tersebut. Tapi... "Aku hidup lagi?!" "Bukan hidup menjadi manusia, tapi hidup menjadi seorang hantu yang memiliki waktu 99 hari jik...