Written by lady4pril
Kalian boleh banget mampir ke lapak author buat kepoin cerita-cerita keren yang lainnya, lho! o(〃^▽^〃)o
Yuk, dukung terus author Yizhan, agar terus dapat berkarya dan memberikan cerita berkualitas dan menghibur.
-ZAY LOTUS-
"Serving quality for better imagination"
***
Sinopsis :
“Setiap rayuan diawali dengan sentuhan.”
Xiao Zhan kaya, penuh pesona, memikat dan seorang bajingan. Ia egois, dimanjakan untuk selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Ia suka merebut kekasih orang yang menurutnya menarik baginya. Xiao Zhan seorang pemain hati. Mematahkan hati seseorang adalah kesenangan baginya.
Akibat kesenangannya itu, banyak yang sakit hati dan dendam pada Xiao Zhan. Salah satu korban, yaitu sepupu Xiao Zhan sendiri, Huang Jingyu, menyewa seseorang untuk membalas Xiao Zhan. Huang Jingyu meminta bantuan Wang Yibo, teman SMA yang juga sesama pemain hati seperti Xiao Zhan untuk membuatnya merasakan patah hati karena cintanya dipermainkan.
Wang Yibo pun menyetujui permintaan Huang Jingyu.
Namun, seiring waktu kebersamaan mereka yang saling merayu dan menggoda, perasaan asing mulai bertumbuh, belum lagi ternyata ada konsekuensi yang harus dipertanggungjawabkan oleh mereka.
***
Tertarik mengetahui kelanjutan ceritanya?
READY! The Charming Player dalam bentuk PDF!Yuk, segera miliki PDF-NYA!
Untuk informasi lebih lanjut, cek keterangan di bawah ini ya! 👇🏻
Next >>
KAMU SEDANG MEMBACA
CATALOG PDF - JULY 2024
FanfictionList cerita dari author ZAY Lotus Team yang dirilis bulan Juli 2024. Lengkap dengan keterangan, blurb, banner, cover dan intro cerita masing-masing.