Written by sleepyhopeu
Kalian boleh banget mampir ke lapak author buat kepoin cerita-cerita keren yang lainnya, lho! o(〃^▽^〃)o
Yuk, dukung terus author Yizhan, agar terus dapat berkarya dan memberikan cerita berkualitas dan menghibur.
-ZAY LOTUS-
"Serving quality for better imagination"
***
Sinopsis :
Buntut dari perbuatan dan terror dari Sisheng, Yin Zheng, agent sekaligus CEO agensi menyewa Xiao Zhan, bodyguard terlatih untuk mengawal Wang Yibo di Paris Fashion Week. Dikawal oleh bodyguard berwajah bak top model dunia, bintang populer itu merasa kesal.
Apalagi ketika Xiao Zhan membuatnya merasakan perasaan yang aneh. Wang Yibo pikir, Xiao Zhan adalah seorang vixen yang menggodanya.
Walau awalnya merasa kesal, namun ketika harus pulang ke Beijing, Wang Yibo justru merasa berat.Sepulangnya dari Paris, Yanyan dan Lele mendapati keanehan pada bos kecil mereka. Bos kecil mereka yang biasa disebut iceberg prince itu nampak seperti tengah mengalami... Love sickness!
Pucuk dicinta ulam pun tiba, Xiao Zhan datang ke Beijing bersama dengan Mr. Zhai, atasannya yang menjadi sponsor utama dari acara Street Dance of China season 3, project dan program yang selama ini Wang Yibo inginkan.Melihat bagaimana intimnya interaksi antara Xiao Zhan dan Mr. Zhai, Wang Yibo merasa cemas. Belum sempat bicara dengan Xiao Zhan, sesuatu terjadi pada Wang Yibo. Seseorang memberi obat perangsang dan hampir menculiknya!
Di saat itulah, Xiao Zhan sang mantan bodyguard datang menyelamatkan Wang Yibo. Namun situasinya sedikit rumit. Wang Yibo yang dalam keadaan terangsang terus menangis dan meminta Xiao Zhan untuk menyentuhnya!"Xiao Zhan, touch me, no... Aku ingin menciummu..."
"Calm down, Wang Yibo. Aku akan membawamu ke hotel, lalu kau bisa berendam air dingin dan... dan aku akan membeli obat untukmu, okay?"
"I can't wait Xiao Zhan! Hhh... Aku akan mati jika, ughh, harus menunggu..."
Lantas apa yang akan Xiao Zhan lakukan?
***
Tertarik mengetahui kelanjutan ceritanya?
READY! Bodyguard, touch me please! dalam bentuk PDF!Yuk, segera miliki PDF-NYA!
Untuk informasi lebih lanjut, cek keterangan di bawah ini ya! 👇🏻
Next >>
KAMU SEDANG MEMBACA
CATALOG PDF - JULY 2024
FanficList cerita dari author ZAY Lotus Team yang dirilis bulan Juli 2024. Lengkap dengan keterangan, blurb, banner, cover dan intro cerita masing-masing.