Written by gaia1314
Kalian boleh banget mampir ke lapak author buat kepoin cerita-cerita keren yang lainnya, lho! o(〃^▽^〃)o
Yuk, dukung terus author Yizhan, agar terus dapat berkarya dan memberikan cerita berkualitas dan menghibur.
-ZAY LOTUS-
"Serving quality for better imagination"
***
Sinopsis :
Xiao Zhan hanya pemuda desa biasa. Tapi suatu hari, dia bermimpi jika banjir bandang akan menerjang desanya dan menjadi kenyataan.
Setelah bertahun-tahun berlalu, dia hidup di sebuah rumah kecil, menjauh dari warga desa yang menganggapnya aneh. Dengan bekal kemampuan mengenali tanaman obat, dia berusaha merawat sang ibu yang mulai sakit-sakitan.
Hingga pada suatu hari, seorang pemuda tampan bernama Wang Yibo muncul di rumahnya dan berhasil mengambil hati sang ibu. Dia tidak tahu dari mana Wang Yibo berasal, tapi entah kenapa dia juga merasa tidak asing, terlebih dengan aroma peony yang menguar dari tubuh pemuda asing tersebut.
Saat dia mulai menerima keberadaan Wang Yibo di rumahnya, pemuda itu menghilang, meninggalkan keadaan rumah berantakan, dan sang ibu yang terbaring lemah di lantai.
Karena wasiat dari sang ibu, Xiao Zhan memutuskan untuk menolong Wang Yibo yang diculik bersama dengan sahabat masa kecil---Xia Zhiguang---oleh para siluman.
Berbekal sedikit informasi tentang tempat tinggal para siluman, Xiao Zhan berhasil menyelinap ke sarang para siluman dan menemukan tempat Wang Yibo disekap. Namun seorang manusia tetap bukan tandingan siluman. Xiao Zhan tidak berhasil keluar dengan selamat dari tempat itu.
Wang Yibo yang melihat Xiao Zhan tak bernyawa pun mulai kehilangan kendali. Dia menghancurkan sarang siluman dengan membabi buta dan membawa tubuh dingin Xiao Zhan kembali.
Akankah kisah mereka berakhir dengan perpisahan? Temukan jawabannya setelah membaca versi lengkap di PDF bulan ini.
*)disclaimer: cerita ini terinspirasi dari kisah 谷雨
***
Tertarik mengetahui kelanjutan ceritanya?
READY! Peony Fairy dalam bentuk PDF!Yuk, segera miliki PDF-NYA!
Untuk informasi lebih lanjut, cek keterangan di bawah ini ya! 👇🏻
Next >>
KAMU SEDANG MEMBACA
CATALOG PDF - JULY 2024
FanfictionList cerita dari author ZAY Lotus Team yang dirilis bulan Juli 2024. Lengkap dengan keterangan, blurb, banner, cover dan intro cerita masing-masing.