Written by yoonayesung
Kalian boleh banget mampir ke lapak author buat kepoin cerita-cerita keren yang lainnya, lho! o(〃^▽^〃)o
Yuk, dukung terus author Yizhan, agar terus dapat berkarya dan memberikan cerita berkualitas dan menghibur.
-ZAY LOTUS-
"Serving quality for better imagination"
***
Sinopsis :
Wang Yibo, seorang cucu dari salah satu konglomerat terkaya di Asia dibuat kaget ketika ia terbangun dan mendapati sebuah kotak berisi robot manusia tanpa busana di depan rumahnya. Ia kemudian memberi nama robot itu Xiao Zhan dan mulai hidup bersamanya.
Setiap hari Yibo mengajarkan Xiao Zhan banyak hal, hingga suatu hari Ren Min yang merupakan sahabat Yibo kembali dari Swiss dan hendak dijodohkan dengan pemuda itu.
Akhirnya Xiao Zhan pun memilih pergi dari sisi Yibo dan mencari jawaban tentang tujuan ia diciptakan.
Lambat laun, semua fakta tentang dirinya terungkap ketika ia mendengar tentang sekelompok mafia bernama Red Diamond yang dipimpin oleh Peter.
Xiao Zhan mengerti bahwa menjauh dari Yibo adalah alasan yang tepat agar pemuda itu bisa bahagia bersama Ren Min karena bersama dengannya ternyata sangat berbahaya.
Lantas apakah yang Red Diamond inginkan dari Xiao Zhan yang hanya seorang humanoid?
***
Tertarik mengetahui kelanjutan ceritanya?
READY! The Humanoid dalam bentuk PDF!Yuk, segera miliki PDF-NYA!
Untuk informasi lebih lanjut, cek keterangan di bawah ini ya! 👇🏻
Next >>
KAMU SEDANG MEMBACA
CATALOG PDF - JULY 2024
FanficList cerita dari author ZAY Lotus Team yang dirilis bulan Juli 2024. Lengkap dengan keterangan, blurb, banner, cover dan intro cerita masing-masing.