Written by Aokiitakii
Kalian boleh banget mampir ke lapak author buat kepoin cerita-cerita keren yang lainnya, lho! o(〃^▽^〃)oYuk, dukung terus author Yizhan, agar terus dapat berkarya dan memberikan cerita berkualitas dan menghibur.
-ZAY LOTUS-
"Serving quality for better imagination"
***
Sinopsis :
Titik kritis adalah ketika seseorang tak mampu membedakan mana yang baik atau buruk. Titik kritis adalah ketika sebuah situasi tak bisa dikategorikan benar atau salah. Bagi Xiao Zhan, Titik kritis adalah ketika kebahagiaannya dihancurkan oleh perkhiatan orang yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.
Demi menjadi seorang Raja, Wang Yibo membantai kerajaan Xiao Zhan, orang yang pernah menyelamatkannya dari maut di masa lalu. Ayah sang putra mahkota dibunuh, Ibu sang putra mahkota bunuh diri sebagai dampaknya, sedangkan Xiao Zhan, sang putra mahkota itu sendiri, diasingkan.
Lima tahun kemudian, ketika masa pengasingannya selesai, Xiao Zhan memutuskan untuk membalaskan dendam. Ia mengumpulkan jaringan dan membangun kekuatan demi menggulingkan Wang Yibo dari tahtanya.
Hanya saja, semakin lama Xiao Zhan berkecimpung di dunia politik, semakin ia mengerti fakta sesungguhnya berbeda dengan yang selama ini ada dalam benaknya. Siapa yang salah dan siapa yang benar tak lagi bisa didefinisikan. Xiao Zhan pun hanyut dalam titik kritis dan kekacauan batin, terlebih lagi setelah rahasia yang dibawa mati ayahnya terkuak.
Mampukah Xiao Zhan melancarkan misinya? Ikuti kisahnya di Critical Point yang tersedia dalam bentuk PDF.
***
Tertarik mengetahui kelanjutan ceritanya?
READY! Critical Point dalam bentuk PDF!Yuk, segera miliki PDF-NYA!
Untuk informasi lebih lanjut, cek keterangan di bawah ini ya! 👇🏻
Next >>
KAMU SEDANG MEMBACA
CATALOG PDF - JULY 2024
FanficList cerita dari author ZAY Lotus Team yang dirilis bulan Juli 2024. Lengkap dengan keterangan, blurb, banner, cover dan intro cerita masing-masing.