Assalamualaikum readers
Maaf baru update lagi
Gimana masih mau lanjut nggak,
Kalo mau jangan lupa voting nya.HAPPY READING!!!
(ノ◕ヮ◕)ノ*.(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
"Mana ketua Lo ?,gak berani keluar? , katanya keras aslinya kok kertas". Ujar guntur ,geng Kanibal yang mengaku sok penguasa, ngakunya penguasa tapi datang kemarkas ARGEON kok gabung sama geng motor King zero,itu sih namanya bukan penguasa lagi.
" Lo aneh, ngapain bos gue Lo cari orang ngelawan kita aja Lo lari , apalagi sama bos gue, langsung bau tahan kuburan Lo nanti". Gelak tawa begitu menyaring disetiap sudut markas,ucapan four emang selalu benar .
"Yang ada lu semua mati ditangan kita ,gue cuma berurusan sama bos Lo,kalo nggak mau mati ya udah diem"."Kurang ajar nih bocah,sikat nggak?"
Zain yang dengan songongnya maju
Dihadapan marfen .
"Namanya juga ARGEON!" lanjut Zain sengaja mengeraskan suaranya dibagain ARGEON."BERSATU UNTUK MENYATU!!!"
Seru geng ARGEON,membuat senyum dibibir Albar tertarik .
"Lo kalo mau ngajak pemanasan nggak usah kebanyakan bacot"
Albar kali ini bersuara ia sudah muak adanya kanibal dimarkas .
" Lo kalo mau ngajak ribut maju Lo,gue sama kanibal nyatu buat hancur in gang busuk Lo" ucap
Heru ketua king zero,Albar tersenyum sinis, melihat kedatangan Fahmi dengan motor Ducatinya."Lo nyari gue?" Tanya Fahmi dengan santainya menatap hampir ratusan orang didepan markasnya.
"Busettt,ngapain Lu kemari, bukannya cocok tanam kek ,bikinin kita ponakan ,malah kesini ,ngapain siapa yang ngasih tau Lo?" Cerocos Arden berlebihan.
"Gue yang ngasih tau,tapi bukan gue suruh bos ikut tempur,suruh nonton aja,nyantai aja bos didalem ada kopi ,ini ma kecil". Jawab Zain diakhiri cengiran cowok itu pasti nya itu jurus Zain buat dapetin cewek .
"Okhhh,Lo pada semangat,ada yang mati gue depak dari ARGON " . Jawab Fahmi kelewat santai,cowok itu dengan santainya duduk diteras markas dengan sebatang rokoknya."Gue cuma kasih waktu satu batang rokok ,Lo ARGON cuma puluhan nggak bakal ngaruh sama ratusan ".
Lanjut Fahmi tetap santai."Wah siap bos .. laksanakan ".
" Nggak usah banyakbacot,SERANG!!"
Perintah guntur sebagai ketua kanibal, sebenarnya nama gang nya bukan kanibal tapi entah lah sudah terkenalnya begitu.
"Lah situ yang banyak bacot,udah gas Baek,ayok dah , ARGEON BRANTAS MEREKA!!"
Suara Zain tak kalah lantang ,gang ARGEON yang kalah jumlah sama sekali tak putus asa mereka dengan santainya membaku hantam kudua gang bacot ini,Zain yang sekaligus dikroyok 6 orang masih santai saja,begitupun Albar yang lawannya guntur,Heru ,dan 5 anak buahnya,tapi dengan santainya Albar menangkis cepat pergerakan mereka.
"Cuma itu,sini gue kasih faham".
Ucap Albar dengan senyum semriknya.Bug
Bug
Bug
"Akhgg,,, kurang aja Lo".
Ancaman guntur tidak berarti sama sekali,Albar dengan santai melihat kearah four dan Arden mereka berdua yang dikeroyok belasan orang hanya terluka kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAHMI
Teen FictionBAPER NGGAK MAU TANGGUNG JAWAB!!! . . . Fahmi Arganetana, adalah ketua gang tersadis di area bandung, gang montor yang memeliki nama, A...