Dikamar queen yang terbiasa sendiri tiba tiba ada laki laki yang menurut dia asing padahal selalu bikin jantung senam dengan tatapan nya.
Queen sedang melepas hijab yang ia pakai tapi ga segampang yang dia kira,fatih yang sedari tadi duduk disofa yang sedang memegang handphone nya melirik kearah queen yang sedang mencopoti jarum dari kerudung nya tersebut,sesekali queen melirik kearah fatih yang sedang memandanginya dengan penuh kagum terhadap nya.
Melihat itu queen pun menatap nya dengan sinis seperti akan memangsa nya,lalu fatih pun berjalan mendekati nya dan merangkul pundak queen dan meruh dagu nya dipinggir pundak nya.queen yang dibuat dagdigdug pun berdiri dan kaget akan tingkah suaminya tersebut."Ma-mau apa lo pegang pegang"kta queen bertanya sambil bejalan mundur
Fatih pun yang melihat queen seperti itu bukan nya menjauh malah makin mendekat dan menggoda nya.
"Hmm,gk ngapa ngapain sih cuma gemes aja liat pipi kamu merah lucu"kta nya sambil tersenyum dan mendekati queen yang sedari tadi jalan mundur menjauh dari nya.
Seketika queen menginjak gaun nya sendiri saat berjalan mundur lalu fatih pun reflek menarik tangan queen dan terjatuh pada kasur.
Disaat itu juga fatih tidak sengaja mencium bibir mungil queen.Cup,queen pun kaget saat itu juga fatih langsung berdiri tegak namun tidak dengan queen yang masih kaget,seketika ia bangun dan berteriak.
"AAAAAAAAA,TIDAKKKKKKK"seketika fatih kaget saat queen berteriak "MAMA HUAA...."belum sempat melanjutkan fatih menutup mulut nya.
"Sutttt,jangan berisik nanti kalo ada yang denger dikira ngapa ngapain lagi"kta nya pelan pada queen,seketika ia kaget dan melepaskan bungkeman tangan fatih dari mulut nya itu.
"Eh iyya juga yah,kalo dikira ngapa ngapain nanti besok nya diledek lagi"kta nya "ihsss,terus gimna dong,terus kalo ada yang nanya gimana semalem,ngapain aja,waduh gimna ini wah.."dia memberhentikan ucapan nya saat melihat kearah suaminya yang sedang memandang nya dengan seksama
'Mas yaa allah,gemes nya pujaan hati hamba"kta fatih dalam hati sambil senyum melihat kearah queen.
Queen pun melihat suaminya itu sedikit aneh,sedari tadi ngeliatin dia ga ada kicep nya sama sekali dia pun menyadarkan lamunan suaminya itu."WOYY"seketika fatih sadar dari lamunan nya itu"ngelamunin apa si lo"lanjut nya lagi
"Eh maaf,eng-gk enggk,g ngelamunin apa apa"kta nya dengan gugup
"Ngelamunin gw ya,iyya kan,kan,iyya kan"kta nya sambil berdiri dan berjalan kemeja rias nya"Fatih al-farez"sambil melirik sinis pada nya"denger ya gw tuh ga suka sama lo,dan gw nerima perjodohan ini karna terpaksa aja dan bukan kemauan gw,jadi lo ga usah ke geeran deh sama gw,gw juga udah punya cowo diluar sna.dan buat pernikahan ini yang gw mau sekarang adalah kita cepet cerai"lanjut nya dengan sinis
Hati fatih pun tak karuan sekarang dengan apa yang diucapkan queen.lalu ia bangun dan mendekati queen dan mengambil kursi kosong yang dipinggir meja lalu ia duduk menghadap kearah queen.
"Za,maaf kalo saya lantang tapi pernikahan itu bukan mainan,yang dibeli lalu dibuang Allah enggk suka dengan ada nya perceraian"kta fatih kepada queen namun queen tidak menghiraukannya "didalam al qur'an sudah di jelas dalam surah Al-Baqoroh ayat 231 yang artinya,
Dan apabila kamu menceraikan istri-istri (kamu), lalu sampai (akhir) idahnya, maka tahanlah mereka dengan cara yang baik, atau ceraikanlah mereka dengan cara yang baik (pula). Dan janganlah kamu tahan mereka dengan maksud jahat untuk menzalimi mereka.
Dan dijelaskan juga surat ali-Imran ayat 103 yang artinya Dan berpegangteguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliah) bermusuhan, lalu Allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karunia-Nya kamu menjadi bersaudara, sedangkan (ketika itu) kamu berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari sana."kata fatih menjelas kan,tapi yang dijelaskan fatih tadi tidak ada yang masuk satupun ke otak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dicintai gus muda
RandomCerita ini tentang seorang gus muda yang menikahi gadis berusia 16 tahun yg sangat nakal, dan juga pembangkang, namun si cwo tetap sabar dalam menghadapi sifat nakal nya. namun setelah perjuangan cukup lamaa akhirnya gadis yang akan di nikahi terse...