Setelah menghadapi ancaman dari Lina dan berhasil melacak pengirim email anonim, Amanda dan Reza merasa lega. Namun, mereka tahu bahwa masalah mereka belum sepenuhnya selesai. Mereka masih harus menjaga hubungan mereka tetap rahasia dan terus bekerja keras untuk kesuksesan aplikasi kencan yang mereka ciptakan.
Pagi itu, Amanda dan Reza tiba di kantor dengan semangat baru. Mereka tahu bahwa peluncuran aplikasi semakin dekat dan keberhasilan proyek ini adalah tujuan utama mereka. Reza memberikan presentasi kepada manajemen tentang perkembangan terbaru aplikasi, sementara Amanda fokus pada strategi pemasaran.
Namun, cobaan baru muncul ketika investor utama perusahaan, Pak Surya, meminta pertemuan mendadak. Pak Surya adalah seorang pria yang tegas dan tidak mudah terkesan. Ketika mereka bertemu di ruang rapat, ketegangan terlihat di wajah Amanda dan Reza
"Amanda, Reza, saya mendengar banyak hal baik tentang aplikasi kencan ini. Tapi saya juga mendengar beberapa desas-desus yang mengkhawatirkan," kata Pak Surya sambil menatap tajam.
Amanda dan Reza saling berpandangan dengan khawatir. "Apa yang Anda maksud, Pak Surya?" tanya Reza dengan hati-hati.
Pak Surya menghela napas. "Ada rumor tentang hubungan pribadi antara kalian berdua. Saya tidak peduli dengan kehidupan pribadi kalian, tetapi saya tidak ingin hal ini mempengaruhi kinerja dan reputasi perusahaan."
Amanda merasa jantungnya berdegup kencang. "Pak Surya, kami sangat serius tentang pekerjaan kami. Kami memastikan bahwa hubungan pribadi kami tidak mengganggu profesionalisme di tempat kerja."
Pak Surya mengangguk pelan. "Baiklah, tapi saya akan memantau perkembangan ini. Saya tidak ingin ada masalah di kemudian hari."
Setelah pertemuan itu, Amanda merasa beban di pundaknya semakin berat. Dia tahu bahwa setiap langkah mereka sekarang diawasi. Reza mencoba menenangkan Amanda dan meyakinkannya bahwa mereka akan melalui ini bersama.
Namun, cobaan terbesar datang ketika aplikasi mereka mengalami masalah teknis yang serius tepat sebelum peluncuran. Sistem server down dan banyak pengguna yang mengeluh tentang bug yang mengganggu pengalaman mereka. Amanda dan Reza harus bekerja keras, bahkan lembur hingga larut malam untuk memperbaiki masalah tersebut.
Mereka tahu bahwa ini adalah momen krusial. Keberhasilan aplikasi ini adalah kunci masa depan mereka di perusahaan. Amanda merasa lelah dan frustasi, tetapi Reza terus memberinya semangat. "Kita bisa melewati ini, Amanda. Kita sudah sejauh ini, dan kita tidak akan menyerah sekarang."
Amanda mengangguk dengan tekad. "Kita harus terus berusaha. Kita tidak bisa membiarkan semua kerja keras kita sia-sia."
Dengan kerja keras dan dedikasi, Amanda dan Reza akhirnya berhasil memperbaiki masalah teknis. Peluncuran aplikasi berjalan lancar, dan tanggapan dari pengguna sangat positif. Mereka menerima pujian dari manajemen dan rekan kerja atas kerja keras mereka.
Namun, Amanda tahu bahwa pengorbanan terbesar adalah menjaga hubungan mereka tetap kuat di tengah semua tekanan ini. Di akhir hari, saat mereka duduk bersama di sebuah kafe, Amanda menatap Reza dengan senyum lelah tetapi penuh harapan.
"Kita berhasil, Reza. Tapi aku merasa bahwa kita harus lebih berhati-hati ke depannya. Aku tidak ingin kita kehilangan pekerjaan atau merusak apa yang telah kita bangun."
Reza menggenggam tangan Amanda. "Aku setuju. Kita harus tetap fokus dan menjaga profesionalisme. Tapi yang terpenting, kita harus tetap bersama dan saling mendukung."
Malam itu, Amanda dan Reza menyadari bahwa pengorbanan mereka tidak sia-sia. Mereka berhasil melewati cobaan terberat dan tetap teguh pada tujuan mereka. Dengan cinta dan tekad yang kuat, mereka yakin bahwa tidak ada rintangan yang tidak bisa mereka atasi bersama.
Dalam menghadapi setiap tantangan, kita dihadapkan pada pilihan: menyerah atau berjuang. Amanda dan Reza memilih untuk berjuang. Mereka tahu bahwa di balik setiap rintangan terdapat kesempatan untuk tumbuh dan menjadi lebih kuat. Meski cobaan datang silih berganti, mereka tidak pernah kehilangan harapan dan keyakinan.
Belum sempurna ya guys,maklum baru belajar😭😂
####
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK LAYAR
RomanceAmanda adalah seorang pengembang perangkat lunak berbakat di sebuah perusahaan teknologi besar di Jakarta. Cerdas namun canggung dalam kehidupan sosialnya, Amanda lebih nyaman berkomunikasi dengan kode daripada dengan manusia. Diam-diam, ia mengemba...