Bab 5.Menjaga Rahasia

8 0 0
                                    

Setelah pengakuan di kafe, Amanda dan Reza merasa hubungan mereka telah naik ke level yang baru. Namun, mereka sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka dari rekan kerja lain demi menjaga profesionalisme dan menghindari gosip yang mungkin muncul di kantor.

Hari-hari berlalu dengan cepat, dan pekerjaan di PT. TeknoIndo semakin menumpuk seiring mendekatnya peluncuran aplikasi kencan mereka. Meskipun sibuk, Amanda dan Reza selalu menyempatkan waktu untuk bertemu setelah jam kerja, baik untuk membicarakan proyek maupun untuk menikmati kebersamaan mereka.

Suatu malam, Amanda dan Reza duduk di sebuah restoran kecil yang tersembunyi dari keramaian kota. Mereka tertawa dan bercanda, menikmati momen langka di mana mereka bisa menjadi diri mereka sendiri tanpa tekanan pekerjaan.

"Apakah kamu pernah berpikir bagaimana reaksi orang-orang di kantor jika mereka tahu tentang kita?" tanya Amanda sambil mengaduk minumannya.

Reza tersenyum dan menggenggam tangan Amanda di atas meja. "Mungkin ada yang akan terkejut, tapi aku yakin mereka akan mengerti. Yang terpenting, kita harus tetap profesional di tempat kerja.

"Amanda mengangguk setuju. "Aku hanya ingin memastikan bahwa ini tidak akan mempengaruhi pekerjaan kita.

""Tidak akan," jawab Reza dengan yakin. "Kita akan baik-baik saja.

"Namun, menjaga rahasia di lingkungan kantor ternyata lebih sulit dari yang mereka bayangkan. Suatu hari, saat Amanda sedang mempresentasikan laporan mingguan, ia merasa tatapan tajam dari salah satu rekan kerjanya, Lina. Lina adalah wanita yang selalu penuh rasa ingin tahu dan sering kali memerhatikan setiap detail kecil.

Setelah rapat selesai, Lina mendekati Amanda dengan senyum penuh arti. "Amanda, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan. Kamu dan Pak Reza terlihat semakin dekat akhir-akhir ini. Apakah ada sesuatu yang terjadi antara kalian?

"Amanda berusaha tetap tenang dan tersenyum. "Kami hanya bekerja sama lebih intensif untuk proyek aplikasi. Tidak ada yang spesial.

"Namun, Amanda tahu bahwa Lina bukanlah orang yang mudah tertipu. Ia harus lebih berhati-hati ke depannya. Di sisi lain, Reza juga merasakan tekanan yang sama. Beberapa kali ia melihat karyawan lain berbisik-bisik saat mereka melewati ruangannya.

Suatu sore, ketika mereka berdua sedang menyelesaikan pekerjaan di kantor, Reza mendekati Amanda. "Kita harus lebih waspada. Aku merasa banyak mata yang mengawasi kita.

"Amanda mengangguk. "Aku juga merasakannya. Mungkin kita harus lebih berhati-hati."

Mereka memutuskan untuk bertemu di tempat-tempat yang lebih terpencil dan menghindari interaksi yang mencurigakan di kantor. Meskipun sulit, mereka tetap teguh pada keputusan mereka untuk menjaga hubungan ini dari pandangan publik.

Namun, seiring berjalannya waktu, tekanan semakin meningkat. Proyek aplikasi kencan mendekati tenggat waktu, dan Amanda serta Reza harus bekerja lebih keras dari sebelumnya. Kelelahan dan stres mulai menggerogoti mereka, membuat mereka mudah tersulut emosi.

Suatu malam, setelah hari yang panjang di kantor, Amanda dan Reza terlibat dalam pertengkaran kecil di tempat parkir. "Kenapa kamu selalu menekanku? Aku juga punya batas, Reza!" kata Amanda dengan nada tinggi.

"Aku hanya ingin memastikan semuanya berjalan lancar. Ini penting untuk karier kita berdua!" balas Reza.

Amanda menghela napas dan menatap Reza dengan mata penuh air mata. "Aku tahu, tapi kita juga harus memikirkan hubungan kita. Aku tidak ingin ini berakhir hanya karena tekanan pekerjaan.

"Reza mendekati Amanda dan memeluknya erat. "Maafkan aku, Amanda. Aku tidak bermaksud menekanmu. Aku hanya terlalu fokus pada pekerjaan. Kita akan melewati ini bersama.

"Malam itu, mereka berdua menyadari bahwa hubungan mereka bukan hanya tentang cinta, tetapi juga tentang dukungan dan pengertian di saat-saat sulit. Mereka berjanji untuk saling mendukung dan menjaga hubungan ini tetap kuat meskipun banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Dengan semangat baru, Amanda dan Reza kembali ke kantor keesokan harinya. Mereka bekerja lebih keras dan lebih cerdas, mengatasi setiap tantangan yang datang. Meski rahasia mereka masih tersembunyi, cinta dan dukungan satu sama lain memberi mereka kekuatan untuk terus maju.


###

CINTA DIBALIK LAYARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang