OS : Dia, Freya (F.J)

1.5K 8 3
                                    

Di hari terakhir syuting dengan latar sekolah, para cast series yang sedang hangat diperbincangkan oleh netizen tersebut telah merangkum syuting mereka. Mengadakan wrap up party bersama-sama dengan makanan dan minuman yang dipesan oleh sutradara dari sebuah katering terkenal di daerah Bogor. Sekolah yang menjadi latar syuting mereka kini ramai oleh para cast yang mengobrol dan bercerita mengenai kesan-kesan mereka selama syuting. Salah satu cast dari series tersebut, Freya terlihat sedikit berlinang air mata karena harus berpisah dengan teman-teman baru yang sudah bersama syuting dengannya selama 2 minggu lamanya.

"Sekarang aja" ujar Angkasa pada 2 orang cast lain, yang saling melihat satu sama lain.

"Jadi dia yang semangat" balas Bara yang disambut tawa Razi.

"Siapa yang gak semangat bro liat Vana?" sahut Razi pada Bara.

"Lu liat, badan mungil tapi toketnya jadi gitu... mana enak banget lagi suaranya" ujar Bara yang disambut anggukan kedua temannya.

"Apalagi yang kemarin dia ngejerit karena liat kecoa, desahnya pasti mirip gitu tuh... udah ngaceng gw!" Razi menambahkan sambil memegang selangkangannya sendiri membetulkan posisi "adik"nya.

Ketiga cast yang dirahasiakan nama aslinya itu segera menghampiri Freya yang sedang makan bakso bersama Aurora dan Alaska. Mereka bertiga nampak berbincang sesaat dengan Freya dan membuat Aurora serta Alaska saling pandang, namun mereka berdua kini berbicara berdua dan tak terlalu menggubris Freya dengan Angkasa. Angkasa mengajak Freya untuk sedikit menjauh dan diikuti oleh kedua temannya dari belakang.

"Oh, iya? Kamu juga diajak ke projek sepupu itu?" tanya Freya yang terlihat bersemangat saat Angkasa mengajaknya berbicara.

"Eh... i.. Iya... aku diajak" balas Angkasa dengan asal, sedangkan Razi yang sebenarnya lebih mengetahui projek tersebut akhirnya mengambil alih pembicaraan.

"Iya, yang bareng sama mas *** itu... kamu udah ketemu para cast?" tanya Razi, Angkasa terlihat menghela nafasnya dan memberikan kesempatan bagi Razi untuk mengambil alih pembicaraan.

"Tapi aku gak ketemu Angkasa?" tanya Freya bingung sambil menoleh pada Angkasa.

Angkasa terlihat panik, namun Bara segera mengambil alih pembicaraan untuk membantu Razi.

"Dia cuma supporting kali ini, kasian dari main cast jadi supporting hahaha" ledek Bara yang disambut tawa Razi, Angkasa berpura-pura kesal padanya.

"Yeee, daripada lu masih belom tau abis ini syuting apa kan?" balas Angkasa pada Bara, Freya tertawa kecil karena mereka.

Freya terlalu bersahabat, itu lah yang sering terjadi ketika ia tengah syuting film di luar kegiatannya menjadi Idol. di dunia entertainment seperti ini, Freya sering lupa untuk menjaga dirinya dari para cast pria maupun kru-kru film muda. Ia beberapa kali didekati dan hampir menjadi masalah bagi karir Idol nya karena sifatnya yang ramah dan kalem. Meski terlihat pendiam dan penyendiri, namun ketika berhasil mendekatkan diri, Freya akan menjadi sosok yang hangat dan menyenangkan sehingga banyak pria yang menyukainya. Tetapi kali ini berbeda, Freya tak menyangka kalau sifatnya itu dipandang berbeda oleh ketiga teman barunya tersebut.

"Emang kita harus ngobrol di sini?" tanya Freya pada Razi, pria itu mengangguk pada gadis tersebut.

Keempat orang tersebut sedang berada di salah satu kelas kosong yang dipakai sebagai sebuah set, namun sudah tak ada peralatan syuting sama sekali di sana. Ruangan tersebut bersih dan rapi, dingin oleh AC yang menyala karena baru saja dijadikan set terakhir hari ini sehingga ruangan tersebut dianggap sempurna oleh Angkasa, Bara, dan Razi.

"Kan projectnya masih rahasia... gw sama Bara aja baru tau barusan dari Angkasa"
"Ya, kan bro?" tanya Razi memastikan pada Angkasa, pria tersebut langsung mengangguk pada Razi.

"Iya, gak enak sama Aurora..." balas Angkasa.

Mereka kembali mengobrol sedangkan Bara terlihat mengunci pintu saat Freya lengah, barulah setelahnya bergabung bersama kedua temannya dan mengitari Freya. Mereka bertiga kembali berbincang dan sedikit membahas tentang keseruan syuting series ini, Freya beberapa kali tertawa tanpa sadar kalau dirinya sudah diincar oleh 3 serigala lapar yang sejak tadi memperhatikan tubuhnya.

"Gak tahan gw!" bisik Razi pada Bara membuat Freya sedikit melirik ke arahnya.

Baca cerita lengkapnya di sini ya! :
https://trakteer.id/XixixiLovers

One Shot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang