Sudah pukul 12 malam Nuel menunggu di depan sebuah mall dengan mobil. Dengan mobil yang kacanya ia buat gelap dan ac yang menyala, Nuel menunggu kekasihnya yang masih belum selesai kegiatan di dalam mall tersebut. Kekasihnya Nuel adalah seorang anggota dari idol grup kenamaan Jakarta, mereka memiliki hubungan rahasia dan diam-diam yang harus mereka sembunyikan. Nuel dan kekasihnya sudah berpacaran beberapa bulan, sudah berkali-kali Nuel menjemput kekasihnya itu menggantikan orang tua kekasihnya untuk menjemput setiap pulang kegiatan. Lama Nuel menunggu dan tak kunjung ada balasan dari kekasihnya, Nuel baru menyadari kalau mobil yang terparkir di belakang mobilnya adalah mobil milik orang tua Cathy, kekasihnya.
"Loh... kok ortunya jemput?" pikir Nuel saat ia melihat dari spion tengah mobilnya.
Nuel bergegas turun dari mobil setelah memakai topi untuk menutupi identitasnya, ia menghampiri mobil orang tua Cathy dan mengetuk kaca depannya.
"Loh, om, tante? Kok dijemput?" tanya Nuel pada orang tua Cathy, ayah kekasihnya itu membalas salam Nuel yang mencium tangannya.
"Eh Nuel, iya nih... ada rencana dadakan makanya kita jemput Cathy biar sekalian" ucap ayah Cathy, Nuel dapat melihat kalau di kursi samping juga ada ibu Cathy serta ada adiknya di belakang.
"Oh gitu, oke deh om... nanti aku sekalian pulangnya setelah Cathy turun" balas Nuel pada ayah Cathy.
"Maaf ya kamu udah jauh-jauh jemput, om makasih banget kamu mau jemput Cathy setiap malam" ujar ayahnya sambil menepuk pundak Nuel.
"Gapapa om, tenang aja" balas Nuel tersenyum.
Pria itu kembali ke mobilnya, sedikit kecewa karena hari ini ia tidak menjemput Cathy pulang. Rumah yang tak jauh dari Cathy membuatnya menempuh jarak cukup jauh untuk menjemput Cathy di mall ini.
"Aduh maaf ya aku gak sempat kabarin kamu... papi juga baru kabarin aku mau jemput jam setengah 11 tadi" ujar Cathy dari kaca jendela mobil Nuel ketika ia sudah pulang dari kegiatannya.
"Gapapa, tadi aku udah ngobrol sama papi juga kok... yaudah gapapa, kyaknya urgent banget ya"
"Iya.. aku ke Surabaya malam ini karena Oma aku sakit katanya" balas Cathy, pantas saja Nuel melihat keluarga Cathy membawa banyak sekali bawaan.
"Oh iya, aku nitip boleh?" tanya Cathy pada Nuel, lalu gadis itu berpindah ke pintu kiri mobil Nuel dan membukanya.
"Aku nitip Gracie ya, tolong anterin pulang..." ujar gadis tersebut pada Nuel, Gracie menaiki mobil di kursi depan sebelah Nuel dan tersenyum padanya.
"Loh, tumben?" tanya Nuel pada Cathy, gadis itu hanya memberi jempol dan meninggalkan mobil Nuel.
Setelah Cathy memasuki mobil ayahnya, mobil itu langsung berjalan dan meninggalkan mall tersebut. Mobil ayah Cathy hanya membunyikan klakson dan meninggalkan Nuel dan Gracie di dalam mobil.
"Hai kak Nuel, apa kabar?" tanya Gracie pada Nuel, pria itu hanya terkekeh pada Gracie dan menyalakan mobilnya untuk meninggalkan mall tersebut.
"Tumben satu jadwal sama Cathy? Bukannya kamu sudah naik pangkat ya?" tanya Nuel yang sedikit bingung melihat Gracie dan Cathy pulang bersama lagi setelah sekian lama.
"Iya, aku mau jadi kejutan buat show terakhir Cathy sebelum jadi reguler..." Gracie terkekeh, "naik pangkat haha"
"Oh gitu, pantas..." balas Nuel.
Nuel dan Gracie rumahnya lebih dekat dibanding dengan Cathy, sehingga setiap kali mereka pulang bersama, mereka akan mengantar Cathy terlebih dahulu sebelum menuju kediaman Gracie. Karena itu, Nuel dan Gracie jauh lebih dekat dari yang dibayangkan.
"Kangen juga pulang sama kak Nuel" ujar Gracie pada Nuel, ia nampak menoleh pada pria itu dan tersenyum dengan cantiknya.
Wajah manis dan cantik serta lesung pipi Gracie membuat Nuel rindu dan luluh. Benar sudah lama mereka tidak bertemu dan bercengkrama seperti ini sejak Gracie dan Cathy tidak satu jadwal.
"Kangen apanya?" tanya Nuel sambil melirik ke arah Gracie yang tengah terkekeh dan meledek Nuel.
Glek
Nuel menelan ludah, ia tak bisa mengatur pandangannya karena apa yang Gracie lakukan. Tanpa sepengetahuan Cathy, di belakang gadis itu mereka memiliki hubungan yang berbeda. Sekarang, orang banyak yang menyebut hubungan mereka sebagai FWB, Friends with Benefit. Hubungan tersebut terjadi akibat kebersamaan yang sering terjadi di antara mereka. Awal mulanya hanya karena kejadian simple yang lucu, saat Gracie tak sengaja melihat Nuel yang terpaku melihat keindahan tubuh Cathy pada postingan twitter gadis tersebut. Gracie terus menerus menggoda Nuel dan mendapati kalau "adik" milik Nuel berdiri karena terus diledek Gracie dengan kata-kata meledek yang senonoh. Sampai akhirnya, Nuel menantang Gracie untuk membantunya menuntaskan rasa gatalnya dan Gracie ternyata menerima dengan senang hati.
"Grace, nanti dulu dong" ujar Nuel pada Gracie yang terus menggodanya, rasa rindu dan nafsu berkumpul di hati Nuel karena sudah lama ia dan Gracie tidak bertemu dan digoda Gracie seperti ini.
Sepanjang jalan arah mata Nuel tak mampu fokus pada jalanan, matanya terus menerus melihat bergantian ke arah jalan dan ke paha Gracie yang tersingkap. Hingga Gracie lebih nekat lagi, kini ia duduk sedikit menyamping ke arah Nuel. di dalam mobil, Gracie terus menggoda Nuel dengan nakalnya. Mata Nuel tercekat ketika rok hitam yang dipakai Gracie perlahan-lahan ditarik hingga ke atas.
Baca cerita lengkapnya di sini ya! :
https://trakteer.id/XixixiLovers
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot!
FanfictionCerita lengkapnya ada di sini https://trakteer.id/XixixiLovers