Chapter 8

1.1K 96 6
                                    

To have and To hold

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To have and To hold

Bad Of Roses

Betapa hebatnya Ji Won dengan bersikap santai untuk keluar dari kamar mandi. Melangkah pelan untuk tidak membangunkan Soo Hyun, sampai kemudian kakinya terhenti di depan pintu kamar mandi, dan ternyata ia mendapati Soo Hyun berdiri tegak di depannya dan dengan tangan yang melipat di dada. Seolah akan segera menghakimi kemudian memangsanya.

Mereka bertatapan dalam beberapa saat. Tergambar jelas sesuatu yang berbeda di mata Soo Hyun, yang kemudian menambahi keyakinan dari rasa takut sekaligus terkejut dari Ji Won.

"Soo Hyun?"

"Kau akan berdiri selamanya di situ, atau kau akan memberikanku jalan untuk masuk", tukas Soo Hyun tanpa ekspresi, menatap Ji Won datar disaat wanita itu berpikir bahwa yang Soo Hyun coba katakan adalah, kode serius bahwa Ji Won seharusnya tidak bisa selamanya berdiri dan berjuang untuk Siwon, yang tepat dilakukannya adalah memberikan jalan untuk Soo Hyun ke dalam hatinya.

"Ji Won?" Tanya Soo Hyun memperjelas, diberi Ji Won respon yang sama bahwa ia masih terkejut dan kesulitan mengartikan apa yang sedang Soo Hyun sampaikan. Ia keringat dingin sekaligus ketakutan dengan kemungkinan Soo Hyun mendengar pembicaraannya.

"Ji Won, ayolah. Aku harus ke kamar mandi"

"What?" Timpal Ji Won dengan nada sedikit gelagapan.

"Aku harus ke kamar mandi. Atau kau akan membuat kantung kemihku pecah jika harus menunggu lebih lama lagi", ujar Soo Hyun yang mulai bergerak-gerak panik.

"Maaf, maaf...."

Segeralah Ji Won menyingkir dari pintu. Memberi Soo Hyun jalan masuk kamar mandi di saat Ji Won mulai mengumpulkan kesadaran bahwa ia salah paham. Bukan tentang mereka maksud Soo Hyun, tapi pria itu sedang sangat perlu ke kamar mandi.

"Nyaris saja"

Ji Won membuang napas lega ketika Soo Hyun sudah memasuki kamar mandi. Wanita itu memukul-mukul pelan kepala sambil bersyukur bahwa Soo Hyun tak mendengar apa-apa pembicaraannya di dalam sana, dan bahkan sepertinya tidak tahu apa yang sebenarnya Ji Won lakukan di dalam sana.

Maka diputuskan Ji Won untuk kembali ke atas ranjang setelah dipilihnya mematikan ponsel sekalian. Atau Siwon akan terus menghubunginya, dengan itu semua bisa membunuhnya saat Soo Hyun menangkap basah. Sudah cukup kejadian di depan kamar mandi nyaris menghancurkan jantung Ji Won karena anggapan Soo Hyun telah menangkap basahnya.

Ji Won belum melanjutkan menutup mata, dilihatnya Soo Hyun keluar dari kamar mandi, kemudian berjalan ke sisi ranjang mereka yang lain.

Pria itu juga melakukan hal yang sama, berbaring di sisi paling pinggir ranjang, dan tidak diduga Ji Won saat pertama kalinya pria itu mengubah posisi tidurnya dengan menghadap ke arah Ji Won.

BAD OF ROSESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang