Kiara Pov
Sesampainya dirumah Kiara selesai bersih - bersih, lalu Kiara memasak lemon butter chicken andalannya, sambal, dan tumis kangkung untuk makan malamnya, dia sangat pandai memasak karena sejak kecil sudah suka liat mama nya memasak, dan waktu itu sebelum berangkat ke Melbourne pernah coba berbagai masakan dan sudah terbiasa selama 8 bulan itu dia masak untuk setiap harinya, karena harga pesan antar makanan disana juga sangat mahal, untuk berhemat dia memasak sendiri setiap harinya. Setelah selesai masak dia duduk di meja makan dan mulai makan tidak tertinggal juga hp nya, dia membuka aplikasi Instagram lalu mengikuti beberapa temannya yang waktu reading Antares tadi, kemudian dia mengetikkan nama Yesaya muncullah beberapa profil ada satu profil dengan username yesayaabrhm, lalu dia scroll masih dikit ternyata dia post. Kiara berpikir Yesaya orang yang tertutup, introvert, Yesa juga gak membagikan kegiatannya di sosial media, oke Kiara memutuskan untuk memfollow Instagram Yesaya, lalu menyudahi bermain sosial media karena dia harus tidur, sebelum tidur dia mencuci piring dan tidur.
Keesokan harinya
Yesaya seperti biasa sudah bangun pagi untuk lari pagi, setelah itu dia langsung makan tapi orang dirumah nya sudah berangkat kerja akhurnya dia makan di ruang televisi, saat membuka hp karena berbunyi notifikasi wa dari Ael dan Pangeran,
"Bro gue bareng ya, soalnya mobil gua diservis." Kata Ael di WA karena rumah Ael dilewatin Yesa ketika berangkat reading.
"Iya bro, nanti jam 10 ya gua samperin." Balas Yesaya.
"Yes lo hari ini bisa reading kan ya?." Kata Pangeran lewat WA
"Iya pang reading, jam 11 kan ya?, kenapa pang?." Balas Yesaya.
"Enggak papa sih, soalnya gue kagak bisa reading hari ini, nanti pas udah selesai cerita gitu ya reading nya ngapain aja, sampe mana." Kata Pangeran.
"Iya pang, nanti gua kabarin, lagian ngapain lo gak reading?." Balas Yesaya.
"Ini gue ada kerjaan yes, biasa bentrok, biasa nyokap lupa kalau ada reading main terima aja." Kata Pangeran. Oh iya Mama nya Pangeran itu juga kerja di dunia entertainment jadi kayak manager gitu.
"Oke oke pang, nanti gua kabarin." Balas Yesaya.
Setelah membuka aplikasi Wa, Yesaya melihat ada notifikasi di Instagram beberapa diantara adalah like, komentar, dan pengikut lalu yesaya memfolback yang dia kenal ternyata ada Kiara juga, Kiaramckenna
"bagus namanya kayak orangnya." Gumam Yesa sambil melihat beberapa foto di Instagram.
Tiba - tiba di belakangnya
"Siapa yang bagus kayak orangnya yes?." Kata Kak Eli, lalu duduk disamping Yesaya dengan membawa piring makanan.
"Kak ngagetin aja nih, enggak bukan siapa siapa, Kak Eli gak kerja?." Kata Yesaya sambil memegang dadanya.
"Hemm, main rahasia rahasia an sekarang, enggak Kakak abis jatuh motor nya lagi dibenerin, sama kaki nya agak keseleo nanti siang mau pijit." Kata Kak Eli.
" Kok bisa sih kak?, Lagian ngapain bawa motor kan bisa minta tolong yesaya buat ngaterin kan." Kata Yesaya yang khawatir ngeliat kaki kak eli yang sedang keseleo.
"Lah biasanya pakek motor juga kan, gpp udah kuasa tuhan kita gak bisa ngatur kan." Kata kak eli.
" Ya juga sih, tapi nih gpp nih kak, aku habis ini mau siap siap reading, kak eli gak papa sendirian ?." Kata Yesaya.
"Gapapa udah pesen tukang pijit juga kok tenang aja." Kata Kak Eli.
"yaudah kak aku keatas ya mau mandi siap - siap." Kata Yesaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Is You
RomanceIni adalah cerita FIKSI mereka berdua yesaya dan kiara (desclaimer ada adegan 18+ dan 21+ ) cerita yang menghantarkan keputusan untuk bahagia dengan cara yang diputuskan, cerita ini berawal dari kisah laki laki dan perempuan bertemu di suatu project...