Setelah hari itu, Yesaya dan Kiara semakin hari semakin dekat, mulai dari hari pertama Yesa menawarkan untuk pulang bersama, lalu menjeputnya ketika Yesa pun tidak syuting, lama kelamaan mereka semakin dekat di lokasi syuting pun mereka juga kadang juga tiba tiba menghilang berdua tau tau makan di dekat lokasi berdua, teman - teman yang lain juga sudah mencium adanya kedekatan yang spesial diantara mereka, namun mereka masih belum tahu ada apa dengan mereka berdua, sehari lagi ulang tahun Yesaya, mereka sudah menyiapkan rencana untuk mengerjain Yesaya yang pendiam ini.
Chat grup tanpa yesaya yang membuat adalah Pangeran.
"Hai guys, udah masuk semua kan? Kata Pangeran.
"Udah sih kayaknya pang." Kata Irzan
"eh Yesaya belum ada tuh." Kata Fatih
"Lah emang harus gak ada kali yesaya nya tih elah." Kata angga.
" Iye ngga, gak baca judul grup nya gue." Kata Fatih.
"Eh pang gimana rencana nya?." Kata Afifah.
"Jadi gini kalau Cuma diemin dia aja pasti udah ketahuan, gimana kalau yang direncanain ama irzan kemarin asik banget pasti, kita bakal liat yesaya gak tenang hahahhaha," Kata Pangeran
" Eh dosa lo anak orang itu, emang gimana pang rencana nya ?." Kata Beby
"Oh ya kemarin anak perempuannya pada pulang duluan yak, kecuali gabby. Bentar bentar kita butuh kiara nih disini, kiara mana?."kata Pangeran.
"Iya iya ini, gua nyimak pang, soalnya sebelah gua ada yesaya takutnya dia baca juga." Kata Kiara ya saat ini kiara sedang di apartemen dengan yesaya karena dia sedang libur, mereka sedang nonton bareng berdua, nah kan udah berdua aja nih orang sat set sekali yesaya inii.
"Hemm, pantes yesaya gua telfon gak diangkat, emang anjir tuh anak." Kata Ael
"Loh udah jadian ki?." Kata maudy
"Loh Kiara berduaan mulu nih yaa diliat liat." Kata Beby
"Enggak loh, ini kebetulan kan lagi break shoting trus main aja, udah gak ada apa apa, gimana pang rencana nya?" Kata Kiara mengalihkan pembicaraan.
"gak percaya gua dah." Kata Afifah.
"Iya gua juga, udah kalau mau sama mau jadian aja dah, susah banget sih." Kata maudy
"Yang greget lu ya ka mod jjajahahhaa." Kata faith dan beby berbarengan.
"eh, udah udah, itu gimana pang, kok diem aja ikut cie cie lagi." Kata Kiara
"hahaha maap maap gua slfok habis berduaan mulu lu, jadi gini ki, gua butuh lu buat pura pura pingsan setelah gua getok kepala lu pake ember, jadi nanti angga dan dia udah ngomong ke pak rizal buat kita semua bikin scene yesaya ulangtahun gitu, dan udah dibolehin. Gimana ngga lu yang jelasin detailnya."Kata pangeran.
" Jadi gini guys nanti beby ama kiara take sama kita anak calz, untuk rencanain baksos, tapi emang Yesaya sama pange gak ada di scene ini. Trus si anak anak lain yang gak syuting bakal di kasih tugas buat nyiapin barang barang nya soalnya ini malem banget syuting nya kekurangan orang gitu ceritanya, trus nanti pange ngejatuhin bak it uke kepala lu kin anti lu pura pura pingsan gitu ya." Kata Angga.
"lah, berarti kena beneran dong ke kiara?." Kata Beby
"iya kalau pingsan beneran gimana?."kata Alika
"Gak itu gak akan bikin pingsan, dan jendol kok, tenang aja. Gimana ki mau ya?." Kata pangeran
" Iya udah gua nurut aja lah." Kata Kiara.
"udah beli kue tart belum?" Kata Maudy.
"Belum nih, paling pesen di deket tempat lu aja beb gimana?." Kata Pangeran
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Is You
RomanceIni adalah cerita FIKSI mereka berdua yesaya dan kiara (desclaimer ada adegan 18+ dan 21+ ) cerita yang menghantarkan keputusan untuk bahagia dengan cara yang diputuskan, cerita ini berawal dari kisah laki laki dan perempuan bertemu di suatu project...