2.Hanya penulis kecil yang mencoba menyalurkan imajinasi
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
•Kembali hadir setelah di revisi
Pria itu, sang hokage terkekeh renyah menanggapi ucapan gadis itu.
Sungguh, ini sebuah kebetulan yang aneh, dia tidak terpikir sebelumnya kalau dia akan bertemu lagi dengan si pemimpin Hyuga baru di sini, tujuannya datang ke pemakaman Uchiha adalah...Kakashi menaruh se ikat bunga yang ia bawa di batu itu.
"Apakah Obito akan menyukai bunga yang ku bawa Hinata? "Entah kenapa ia ingin mencoba untuk berbasa basi.
"Dia pasti akan suka Hokage-sama" Jawab Hinata dengan suarannya yang lembut.
Hinata nampak bangkit dari tempatnnya bersimpuh, hendak untuk pergi sebelum sang Rokudaime kembali bertanya padannya.Gadis itu menarik sudut bibirnya ke atas.
"Itu rahasia Hokage-sama"katannya seolah menggoda.Kakashi terperangah untuk yang kelima kalinya mereka bertemu, dan satu pertanyaan yang ia lontarkan setiap kalinnya bertemu selalu mendapatkan jawaban yang sama.
Kakashi menggelengkan kepalannya memandang setangkai mawar yang tergeletak di samping batu nisan klan Uchiha.
"Benar-benar pria yang beruntung"gumamnya tanpa sadar.
Dan setelahnya Kakashi mempercepat langkahnya menyusul Hinata, yang entah kenapa ia pun tak tau alasannya.
" Hyuga-sama, boleh saya berjalan bersamamu!? "Kedua matannya menyipit ketika kakinya mulai beriringan dengan langkah gadis itu.
" Hm"dan keduannya beriringan menyusuri jalanan.
Kakashi tak pernah tau apa yang tengah gadis itu pikirkan, Hinata bagai teka teki sulit yang menarik untuk di pecahkan.
Meski Kakashi tau Hinata adalah gadis yang kuat, dia tetap tidak menyangka bahwa akan ada hari di mana gadis cantik itu akan menjadi ketua klan.
Hinata terlampau baik dan lembut untuk posisi yang begitu penuh dengan kekotoran.
Sejak kapan gadis itu berubah?
Ah... Sejak perang berakhir? Atau sejak ia bangun dari koma?.
Saat itu, Genma, mantan pelindung Yondaime melewati atap atap rumah warga dengan tergesa-gesa, ia menggendong seorang gadis di punggungnya menuju arah rumah sakit, membuat semua masyarakat bertanya tannya.
Apakah madara memulai perang lebih awal?.
Ketika dirinya sampai di rumah sakit, para medis nampak terkejut, seorang gadis yang penuh dengan darah juga tanah di tubuhnnya, Hyuga Hinata nampak tak di rasakan lagi chakrannya,namun detak jantungnnya masih terdengar berdetak.
Hinata mengalami koma, tak ada yang tau penyebabnnya bahkan sang Tsunade senju angkat tangan mengenai Hinata.
Semua orang khawatir namun mereka tak bisa berbuat apapun, perang semakin dekat dan mereka harus meninggalkan gadis itu di konoha.
Dan singkat cerita, ketika Naruto juga Sasuke berhasil mengalahkan kaguya, mereka kembali ke dimensi mereka, melihat satu sosok yang berhasil menarik atensi Kakashi, bahkan mungkin bukan hanya dirinya.
Mata itu tertuju pada sosok gadis yang berdiri bagai mayat hidup di sana,di tengah bebatuan dengan tubuh yang basah kuyup, darah menyatu dengan pakaiannya, pandangannya kosong entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Terjebak 2 (up) _
Random|TERJEBAK 2(UP) | Hinata dengan segudang rahasiannya menarik atensi si Uchiha yang tengah mencari alasan kehidupannya. Terjebak di masa lalu dan bertemu sosok yang tak pernah menjadi bayangan di kepalanya, akan kah Hinata bisa tetap kuat dengan keh...