Hanya penulis kecil yang mencoba menyalurkan imajinasi
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
Jan lupa vote/coment okhe(ʘᴗʘ✿)
Di suatu tempat yang jauh, sebuah suara asing memanggil namannya.
Memimpikan mimpi mimpi di masa lalu yang telah lama pudar.
Bulan melindungi kegelapan malam, membisikan nyanyian nyanyian tidur untuk mahluk kuat yang telah lama bertahan.Sebagian besar hidup tak akan berjalan sesuai harapan dan bayangan. Karna nyatanya akan ada sebuah kejadian yang hampir tak bisa kau percaya terjadi di hadapanmu.
Di masa lalu, Hinata tak pernah menyadari akan ada tali kuat yang mengekang nya hingga terus ikut ke masa depan.
Hinata tak bisa berekspresi ketika ia mengetahuisosok itu terus mengikutinnya, seperti sebuah dosa yang tak bisa dia sucikan kembali."Kau berada dalam pengawasan ku Hinata... "
Hinata terus merinding ketika mengingat kata kata yang terkesan dingin itu, rasa takutnya menyelimuti hampir ke seluruh tubuhnya.
Tatapan menakutkan yang seperti mengulitinya membuat ia tak bisa membayangkan akan seperti apa kehidupannya selanjutnya.Hinata terus termenung menatap langit cerah yang membentang di atasnya.
Dia ingin menggapai cahaya itu, terbang bebas layaknya seekor burung dan tak merasakan rasa sakit layaknya manusia."Apa yang sedang kau lakukan di sini!, orang orang mu mencarimu! "
Tak ada ekspresi terkejut yang nampak di raut wajahnya. Karna dalam ketenangannya, Hinata bisa meningkatkan kepekaannya lebih kuat lagi.
"Apa yang akan kau lakukan jika suatu hari orang yang kau percaya menjadi orang yang paling kau takutkan? "Hinata bermonolog tanpa menoleh sedikit pun.
" Aku tidak mengerti maksud mu,tapi aku akan menghadapinya"jawab Sasuke bingung memperhatikan sosok di hadapan-Nya.
"Kau orang yang kuat" Hinata bangkit dari tempatnya,sebelum menatap lelaki yang terus membayangi hidupnya.
"Bahkan hanya dengan melihatmu aku gemetar, mana bisa aku bertemu dengannya lagi... "
Ya... Hinata tidak akan pernah sanggup, lelaki itu terus membayangi hidup Hinata, bahkan jika lelaki di hadapannya bukan lah sosok itu, tapi mereka sangatlah mirip.
"Sebenarnya apa yang kau bicarakan Hyuga, siapa dia sebenarnya!! Siapa yang selama ini menakutimu!! " Sinis Sasuke dengan tatapan tidak suka.
"Kau... Sangat mirip dengannya.... -ucap Hinata pelan mulai mengambil langkah untuk pergi.
..... -kau mirip dengan Izuna Uchiha"
Deg
✿✿✿
Desa sora terkesan damai dan menenangkan, langit biru yang membentang luas memberi tempat untuk burung burung berterbangan bebas.
Semakin tinggi dan semakin tinggi, bagai mimpi yang menyulitkan untuk di gapai.
Onyx yang sehitam jelaga terus menelaah memori memori yang membebankan pikirannya.Nama yang terus bertengger di kepalanya tak mungkin bisa ia lupakan. Entah tali apa yang menjeratnnya.
Izuna Uchiha.
Bagaimana bisa gadis Hyuga itu mengenal sosok dari adik Madara.
Lalu kenapa gadis itu bisa sangat yakin bahwa Sasuke mirip dengan lelaki itu.
Yang mengetahui tentang hal ini hanyalah orang orang di zaman Hokage pertama dan kedua.
Bahkan Sasuke tak tau rupa lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Terjebak 2 (up) _
Aléatoire|TERJEBAK 2(UP) | Hinata dengan segudang rahasiannya menarik atensi si Uchiha yang tengah mencari alasan kehidupannya. Terjebak di masa lalu dan bertemu sosok yang tak pernah menjadi bayangan di kepalanya, akan kah Hinata bisa tetap kuat dengan keh...