𝐏𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧

225 23 0
                                    

Pagi yang cerah dengan sinar matahari yang hangat membuat pemuda tampan terbangun dari tidurnya.

𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐢𝐨𝐧
Putra Bungsu Keluarga Jung. Bersiap - Siap untuk mandi. Selesai mandi ia segera bersiap siap untuk pergi ke kampus nya.

Ia keluar dari kamar nya dan menuju ke meja makan yang berada di lantai bawah.

Sesampainya di meja makan ia mendapat orang tuanya sudah berada di meja makan.

"Sudah bangun kamu Sion" tanya Taeyong.

"Iya Bu" jawab Sion sambil mengambil sepotong roti dan mengoleskannya dengan selai coklat.

"Bubu, Daddy Sion berangkat dulu ya" ujar Sion pamit kepada kedua orang tua.

Sion pun keluar menuju garasi untuk mengambil motor kesayangannya. Ia menaiki motornya dan memakai. Setelah siap ia pun langsung tancap gas.

Setelah sampai di kampus ia segera memarkirkan motornya. Ia pun turun dari motor dan segera berjalan menuju gedung. Belum sampai gedung tiba tiba ada yang ada yang memanggil dirinya.

"Woy Uncle Sion" panggil pemuda tampan bertubuh tinggi.

"Jung Jisung, Udah gue bilang jangan panggil gue Uncle, gue tau gue Uncle lo tapi gue sama lo seumuran" jawab Sion.

"Berarti kalo Ryo yang manggil Uncle gapapa dong" tanya pemuda yang dipanggil Jisung tadi.

"Enggak lah, gue gak setua itu ya" jawab Sion kesel membuat Jisung tertawa terbahak-bahak.

Mereka berjalan berdua menuju kantin kampus. Dan mencari tempat duduk yang kosong.

"Bentar ya gue pesen dulu, lo pesen apa?" Tanya Jisung.

"Gue Ice Americano aja" jawab Sion.

Setelah selesai dari kantin mereka pun berjalan menuju kelas mereka.

𝑺𝒌𝒊𝒑 𝑺𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 𝑲𝒆𝒍𝒂𝒔

Sion dan Jisung pun kembali ke kantin.

"Sion lo yang pesen gih" suruh Jisung

Sion pun langsung pergi untuk memesan makanan. Saat memesan makanan ia berpapasan dengan seseorang.

Sion memperhatikan orang itu dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan seksama.

Orang disebelah Sion pun menoleh ke arah Sion karna merasa Sion memperhatikan nya. Karna daritadi di perhatian terus orang itu pun pergi ke tempat duduknya. Mata Sion melihat orang itu pergi dan duduk bersama temannya.

Sion seperti mengenali teman orang itu, dia adalah Yushi, adik Jisung sekaligus keponakannya.

Sion pun berjalan ketempat duduk nya. Dan bertanya pada Jisung.

"Jie, lo tau orang yang duduk di sebelah Yushi itu gak" tanya Sion penasaran.

"Hah, oh itu Riku, Nakamoto Riku" jawab Jisung.

"Nakamoto Riku? Berarti anaknya Om Yuta" tanya Sion lagi

"Iya dia anaknya Baba Yuta, anak bungsunya sekaligus Uncle gue" jawab Jisung lagi. Dan Sion hanya ber-ohh.

"Lo kenapa nanyain Riku, Suka ya lo" goda Jisung.

"Dih siapa yang bilang suka, emang tanya doang gak boleh" sahut Sion.

"Ya kan, lo jarang banget pengen tau seseorang" ujar Jisung. Sion hanya terdiam.

Lalu mereka pun pulang bersama.

Sesampainya di rumah ia mendapati Orang tuanya sedang berada di ruang keluarga.

"Sion udah pulang" ujar Taeyong, Sion pun hanya mengangguk.

"Oh ya Sion, besok kita akan mengadakan acara keluarga, kamu mau di rumah aja?" tanya Taeyong.

Sion berpikir. Kalo dia ikut, otomatis bisa ketemu orang yang bersama Yushi tadi, batin Sion.

"Untuk kali ini Sion ikut aja deh Bu, bosen di rumah" jawab Sion membuat Taeyong dan Jaehyun terheran sekaligus senang.

"Yasudah besok bangun pagi ya" ujar Taeyong dan Sion hanya mengangguk.

Sion naik ke kamarnya dan menjatuhkan tubuhnya ke kasur.

Segini dulu ceritanya, maaf kalo gak nyambung dan banyak typo
Byeeeeeee
🙏💕🙏💕🙏💕

𝐎𝐍𝐑𝐈𝐊𝐔 || 𝐒𝐇𝐈𝐏𝐏𝐄𝐑 🌷🐿💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang