Pagi hari yang cerah. Riku bangun dari tidurnya. Riku masih di rumah Kakaknya. Riku beranjak dari tempat tidur dan mandi.
Selesai mandi Riku pun berganti pakaian dan turun ke bawah. Riku ke ruang makan. Ternyata mereka semua sudah bangun.
Hari ini mereka mau kumpul keluarga. Kali ini yang ngadain Nakamoto fams. Selesai sarapan mereka langsung berangkat ke Villa keluarga Nakamoto yang gak kalah mewah sama Villa Jung Fams.
Mereka sampai di lokasi dan segera membantu mempersiapkan. Semua dekorasi selesai tinggal nunggu yang lain.
Mobil mobil keluarga Seo udah dateng. Xiaojun turun lebih dulu bersama Jaehee. Ryo berlari ke arah Jaehee dan memeluknya.
"Kakak Jeyi, Iyo kangen" ujar Ryo sambil memeluk Jaehee.
"Kakak juga kangen kamu" sahut Jaehee. Jaehee pun menghampiri Yushi yang sedang main HP. Duduk di samping Yushi.
"Hai Yushi" sapa Jaehee. Yushi menoleh ke arah Jaehee dan tersenyum.
"Baru dateng?" tanya Yushi. Jaehee mengangguk.
Akhirnya keluarga Jung pun dateng. Taeyong turun terlebih dulu dan menyapa mereka. Sion menyalami yang lebih tua dan menyapa yang lain. Sion langsung menghampiri Riku. Riku melihat Sion menghampirinya.
"Hai" sapa Riku tersenyum. Sion juga tersenyum.
"Hai juga" jawab Sion.
"Jalan jalan yuk" ujar Riku. Sion langsung menggandeng Riku. Mereka ijin ke orang tua masing masing dan keluar dari Villa.
Mereka berjalan belum jauh dari Villa. Tiba tiba mereka melihat ada seorang wanita dan seorang anak kecil ya. Mereka melihat anak itu menangis. Riku dan Sion mendekati mereka.
"Tante jangan tinggal aku disini" ujar anak kecil itu sambil menangis.
"Kamu tuh ngerepotin tau gak" jawab wanita itu teriak. Bahkan orang di Villa itu dengar wanita itu teriak. Mereka semua menghampiri Riku dan Sion
"Bu, anak itu kasian" ujar Riku. Mereka pun menghampiri orang orang itu.
"Ada apa ini, kok ribut ribut" tanya Taeyong.
"Anak ini kenapa nangis" tanya Winwin juga.
"Kamu kenapa nangis" Jaemin mendekati anak itu.
"Tante mau ninggalin aku di sini" ujar anak itu sambil nangis. Jaemin tidak tega.
"Kenapa kamu buang dia" tanya Ten.
"Anak ngerepotin, kenapa gak nyusul orang tuanya aja sih" jawab Wanita itu.
"TEGA YA LO SAMA ANAK SEKECIL INI" teriak Renjun.
"Kalo kalian mau anak itu silahkan gak peduli gue" ujar wanita itu lalu pergi.
"Sayang kamu ikut kita aja ya" ujar Jaemin kepada anak itu.
Mereka kembali ke Villa. Sion dan Riku tidak jadi jalan jalan dan ikut kembali ke Villa. Para anak anak pun menunggu mereka karna mereka juga mendengar keributan.
"Bun, tadi ada apa" tanya Jisung. Jisung juga melihat anak kecil yang di gandeng Bunda nya.
"Tadi ada tante anak ini malah ninggalin dia" jawab Jaemin. Mereka shock pastinya.
Jaemin mengajak anak itu duduk di bangku. Di susul Jisung dan Yushi. Yushi mendekati anak itu dan berkata.
"Nama kamu siapa?" tanya Yushi kepada anak itu. Anak itu hanya diam saja. Ya bagaimana tidak, dia di kelilingi oleh orang orang yang tidak Ia kenal.
"Jangan takut, di sini orangnya baik baik kok" ujar Riku yang menghampiri anak itu.
"Nama aku Sakuya" ujar anak yang mengaku nama nya Sakuya.
"Salam kenal Sakuya, nama kakak Yushi" ujar Yushi tersenyum manis membuat Sakuya juga tersenyum.
"Halo kakak Uchi" ujar Sakuya.
"Kalo nama kakak Riku" ujar Riku juga menyapa Sakuya. Sakuya melambaikan tangan ke Riku. Riku tersenyum.
Mereka pun berkenalan dengan Sakuya. Sakuya akhirnya tersenyum manis.
"Hai Saku, nama aku Ryo" sapa Ryo. Sakuya tersenyum.
"Hai juga Iyoo" jawab Sakuya.
"Nah Sakuya, mulai hari ini kamu bagian keluarga kita ya" ujar Taeyong. Membuat yang lain setuju. Sakuya juga mengangguk. Ryo menarik Sakuya agar mengikutinya ke taman bermain. Sakuya bermain bersama Ryo. Mereka bersenang senang bersama. Riku, Sion, Yushi, Jaehee mengawasi mereka.
"Sepertinya Sakuya akrab sama Ryo" ujar Taeyong. Jaemin dan Renjun mengangguk setuju.
"Nanti Sakuya tinggal sama kita aja" ujar Jaemin. Renjun setuju.
"Boleh kan?" tanya Jaemin kepada Jeno. Jeno pun menyetujuinya.
"Sakuya sayang, sini" ujar Jaemin memanggil Sakuya. Sakuya langsung menghampiri Jaemin. Ryo dan yang lain juga ikut.
"Kenapa tante" tanya Sakuya.
"Jangan panggil tante, panggil bunda aja ya" jawab Jaemin. Sakuya ragu namun akhirnya Sakuya menuruti perkataan Jaemin.
"Nanti pulang sama bunda ya" lanjut Jaemin. Sakuya pun mengangguk. Mereka lanjut main dan santai santai.
𝐉𝐔𝐍𝐆 𝐒𝐀𝐊𝐔𝐘𝐀 (𝐀𝐍𝐆𝐆𝐎𝐓𝐀 𝐁𝐀𝐑𝐔 𝐊𝐄𝐋𝐔𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐉𝐔𝐍𝐆)
- 𝐃𝐢 𝐓𝐞𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐎𝐥𝐞𝐡 𝐓𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚
- 𝐁𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧
- 𝐀𝐝𝐢𝐤 𝐓𝐢𝐫𝐢 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠, 𝐘𝐮𝐬𝐡𝐢, 𝐑𝐲𝐨Yey akhirnya Book ini Comeback
Tapi jangan lupa baca book yang lain juga
Sama serunya kok
😘😘😘😘😘
Maaf kalo ada typo ya
😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐑𝐈𝐊𝐔 || 𝐒𝐇𝐈𝐏𝐏𝐄𝐑 🌷🐿💘
Random𝐁𝐗𝐁 𝐒𝐇𝐈𝐏 𝐎𝐇 𝐒𝐈𝐎𝐍 - 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐌𝐀𝐄𝐃𝐀 𝐑𝐈𝐊𝐔 - 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐅𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 & 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲