Sion selesai kelas langsung menghampiri Riku. Riku yang menunggu Sion di depan kelas melihat Sion menuju kemari.
Sion langsung menarik tangan Riku. Riku penasaran apa yang akan Sion lakukan.
Sion membawa Riku ke taman kampus dan duduk di sebuah bangku.
"Kak kita ngapain ke sini" tanya Riku penasaran.
"Kakak mau ngomong sesuatu" ujar Sion.
"Kakak tau ini terlalu cepat dan konyol, kita baru ketemu dan baru kenal, sejak kita ketemu kakak langsung nyaman sama kamu, padahal kita gak pernah ketemu" jeda Sion.
"Riku, k-kamu m-mau gak j-jadi p-pacar kakak" ujar Sion terbata-bata karna gugup dan malu. Riku tertegun mendengarnya. Sion nembak dirinya. Apakah ini mimpi.
"Eum kakak beneran" Riku memastikan kata kata Sion barusan.
"Iya kakak beneran, kakak serius" jawab Sion tegas sedikit gugup.
"Eum iya aku mau kak" jawab Riku.
"Serius? Beneran?" Tanya Sion. Riku membalasnya dengan anggukan. Sion langsung memeluk Riku membuat Riku kaget sekaligus senang.
Setelah lama berpelukan. Mereka memutuskan untuk pulang. Sion mengantar Riku pulang.
Sampai di rumah Riku langsung lari ke kamarnya sambil menetralkan detak jantungnya.
"HUAAA BUNA BABA KAKAK" teriak Riku salting.
Riku langsung mengirim pesan ke Yushi. Yushi yang mendengar notif di ponselnya. Iya membuka ponselnya dan kaget waktu melihat chat dari Riku.
Yushi tertawa membaca chat dari sahabatnya itu dan langsung mengechat kakak nya.
Jisung yang baru selesai mandi langsung membuka chat dari adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐍𝐑𝐈𝐊𝐔 || 𝐒𝐇𝐈𝐏𝐏𝐄𝐑 🌷🐿💘
Random𝐁𝐗𝐁 𝐒𝐇𝐈𝐏 𝐎𝐇 𝐒𝐈𝐎𝐍 - 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐌𝐀𝐄𝐃𝐀 𝐑𝐈𝐊𝐔 - 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐈𝐒𝐇 𝐅𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 & 𝐍𝐚𝐤𝐚𝐦𝐨𝐭𝐨 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲