𝐊𝐮𝐦𝐩𝐮𝐥 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚

180 22 12
                                    

Sinar Matahari Menyambut Pagi Hari Sion dengan Hangat. Sion terbangun dari tidur nya dan beranjak ke kamar mandi.

Selesai mandi ia langsung Siap Siap untuk pergi kumpul keluarga seperti yang di bilang orangtuanya kemarin.

"Sion kamu udah siap nak" tanya Taeyong.

"Tinggal pake sepatu Bu, bentar lagi" jawab Sion.

Sion pun melanjutkan memakai Sepatu, dan setelah selesai ia mengambil ponsel dan menghampiri Taeyong.

Merekapun turun ke bawah. Jaehyun sudah menunggu di bawah dengan pakaian casual tapi mewah. Taeyong dan Sion pun sama.

Mereka pun menaiki mobil masing masing. Jaehyun dengan Taeyong, sedangkan Sion sendiri.

Mereka pun sampai di lokasi kumpul yaitu di Villa keluarga Jung. Disana keluarga besan sudah pada kumpul.

Taeyong berkumpul dengan para ibu ibu, Jaehyun dengan bapak bapak, sedangkan Sion entah mau kemana, dan dia memutuskan untuk menghampiri Jisung.

"Wah Sion, tumben lo ikut" ujar Jisung. Sion hanya diam aja.

Sion pun duduk di sebelah Jisung dan melihat sekeliling. Tiba tiba matanya terhenti pada seseorang yang tidak asing untuknya. Iya dia Riku yang kemarin ia lihat waktu di Kantin Kampus.

Kita lihat kebagian emak emak

Mereka sedang menyiapkan Makanan.

"Taeyong, tumben Sion ikut" ujar Winwin.

"Tau tuh, tumben banget biasanya gak mau, entah kesambet apa itu anak" jawab Taeyong. Mereka pun lanjut menyiapkan makanan.

Kita ke area bapak bapak

Para bapak bapak sedang ngopi bareng.

"Woy Jaehyun apa kabar" ujar Johnny.

"Baik, seperti biasa" jawab Jaehyun.

"Eh itu tumben anak bungsu lo ikut" tanya Yuta. Sambil melihat Sion yang duduk di samping Jisung.

"Iya tuh gak tau, lagi kesambet sesuatu mungkin" jawab Jaehyun.

"Kesambet cinta mungkin" gurau Johnny.

"Wih bisa jadi tuh, tapi sama siapa"ujar Yuta.

"Ya gak tau, tapi semoga emang lagi jatuh cinta tuh anak" jawab Jaehyun.

Lanjut Ke Sion

Sion dari tadi pun hanya diam. Jisung sedang asik sama pacarnya yaitu Chenle, jadi Sion hanya diam di bangku. Dan dia hanya memperhatikan seseorang.

Kita beralih ke Riku

Riku dari tadi main bersama para bocil. Dia dan Yushi bermain bersama sampai akhirnya Riku capek dan berjalan ke bangku yang sedang di duduki Sion.

"Maaf kak, aku boleh duduk di Sini" tanya Riku. Sambil mengambil minumnya yang di bawah bangku.

Sion pun membolehkan Riku duduk di samping nya. Riku pun meminum minuman nya dan kembali meletakkan nya di bawah bangku. Ia melihat Yushi masih main bersama para Bocil.

Sion dan Riku hanya terdiam. Sampai akhirnya Riku memecah keheningan itu.

"Kakak yang kemarin ngeliat aku itu kan waktu di kantin kampus?" tanya Riku.

"Iya, emang kenapa" jawab Sion.

"Kakak kenapa ngeliat aku" tanya Riku lagi.

"Gapapa, emang kenapa kalo gue ngeliat lo gak boleh" tanya Sion balik.

𝐎𝐍𝐑𝐈𝐊𝐔 || 𝐒𝐇𝐈𝐏𝐏𝐄𝐑 🌷🐿💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang