Ke Kampus

114 18 5
                                    

Cahaya matahari yang cerah dan hangat kembali membangunkan Sion dari tidurnya. Sion bangun dengan perasaan bahagia.

Sion beranjak dari tempat tidur dan mengambil handuk, saat akan ke kamar mandi tiba tiba langkahnya berhenti. Ia pun mencari ponselnya.

Saat melihat ponselnya di meja belajar ia pun mengambil ponselnya dan menghidupkannya. Sion membuka room chat nya bersama Riku dan mengirim pesan.

Sion pun segera pergi ke kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sion pun segera pergi ke kamar mandi. Ia selesai dengan cepat dan segera berganti pakaian. Ia pun sudah siap untuk ke kampus.

Ia pun segera keluar kamar. Ia segera ke dapur untuk berpamitan dengan orang tuanya.

"Bubu, Daddy aku berangkat ya" ujar Sion sambil mencium tangan keduanya.

"Loh kok buru buru sih" ujar Taeyong. Sion hanya tersenyum. Dan Sion pun segera keluar.

"Anak mu kenapa sayang" tanya Jaehyun.

"Ya mana aku tau" jawab Taeyong.

Sion segera melakukan motornya.

Di sisi lain Riku pun selesai mandi. Tiba tiba ponselnya berbunyi. Apakah Sion mengirim pesan?

Ia membuka ponselnya dan melihat notifikasi. Dan ternyata Yushi yang mengirim pesan.

Riku segera berganti pakaian dan siap siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Riku segera berganti pakaian dan siap siap. Setelah siap ia pun keluar kamar. Saat menuruni tangga ia melihat Sion sudah di ruang tamu bersama orang tuanya.

Sion yang melihat Riku turun tangga pun tersenyum dan segera menghampiri. Riku heran tapi ia tidak mempertanyakan nya.

"Baba, Buna Aku Berangkat Ya" ujar Riku pamit.

"Iya sana berangkat" jawab Winwin.

Setelah berpamitan Sion langsung menarik Riku keluar. Sion memakaikan Riku helm dan naik ke motor. Riku pun juga menaiki motor Sion. Sion melajukan motornya ke sekolah.

Mereka sampai di sekolah lebih awal. Setelah turun dari motor Sion langsung menarik tangan Riku dan mengajaknya ke Kantin.

Sion belum sarapan. Makanya ngajak Riku ke kantin. Ternyata Riku juga belum makan.

Mereka memesan makanan yang sama tapi tidak dengan minuman. Sion pesan kopi sedangkan Riku memesan susu.

Tak lama kemudian Jisung datang dengan Yushi.

"Wih, cepet banget kalian datang" ujar Jisung.

"Ciee Riku sama Kak Sion berangkat bareng" goda Yushi.

"Apaan dah" jawab Riku.

Jisung dan Yushi pun ikut memesan makanan. Setelah selesai mereka menuju kelas masing masing.

Sion duduk di mejanya dengan perasaan bahagia entah kenapa.

"Kenapa lo senyum senyum" tanya Jisung yang tiba tiba muncul.

"Gak tau, kenapa gue bahagia banget" jawab Sion.

"Pasti gara gara ketemu Riku" ujar Jisung.

"Masa sih" sahut Sion.

"Eh keliatan banget kalo lo suka sama Riku" ujar Jisung sekali lagi.

"Enggak mungkin lah gue suka sama dia" bantah Sion.

"Kalo nggak ngapain lo bisa akrab sama Riku sejak pertama ketemu" tanya Jisung.

"Gak tau, gue nyaman sama dia" jawab Sion.

"Dan lo masih bilang lo gak suka sama Riku" sahut Jisung. Sion hanya terdiam.

Jisung melihat Sion membuka ponselnya dan mengirim pesan ke seseorang. Jisung tidak ingin mempertanyakan nya. Jisung melakukan hal yang sama dan mengirim pesan ke pacarnya.

Riku yang sedang menulis tugas pun kaget mendengar bunyi notif di ponselnya.

Ternyata Sion yang mengirim pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata Sion yang mengirim pesan. Riku membuka chat dari Sion.

Riku penasaran apa yang mau Sion omongin ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Riku penasaran apa yang mau Sion omongin ke dia. Yushi tidak sengaja melihat chatting Sion ke Riku. Dan bertanya.

"Kak Sion ngajakin kamu pulang bareng ya" tanya Yushi.

"Iya" jawab Riku.

"Apa yang mau dia omongin" tanya Yushi lagi.

"Gak tau juga" jawab Riku tambah bingung dan gugup. Apa sebenarnya yang akan Sion omongin ke dia?

Bab kali ini segini dulu ya
Kalian bisa tebak Sion mau ngomong apa ke Riku?

𝐎𝐍𝐑𝐈𝐊𝐔 || 𝐒𝐇𝐈𝐏𝐏𝐄𝐑 🌷🐿💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang